Bentuk Perhatian van Gaal Pada Pemain yang Dikeluarkan

3

  Sebagai pelatih baru, seorang Louis van Gaal memang sudah memberikan beberapa keputusan krusial yang berat tapi harus dilakukan. Salah satu keputusan tersebut adalah memecat atau mengeluarkan beberapa pemain handal Manchester United. Kini ada bentuk perhatian darinya untuk pemain yang dikeluarkan. Ya, sang Manajer mengaku tak sungkan untuk berbicara empat mata dengan pemain yang akan […]

Bentuk Perhatian van Gaal Pada Pemain yang Dikeluarkan - berita Liga Inggris

 

Sebagai pelatih baru, seorang Louis van Gaal memang sudah memberikan beberapa keputusan krusial yang berat tapi harus dilakukan. Salah satu keputusan tersebut adalah memecat atau mengeluarkan beberapa pemain handal Manchester United. Kini ada bentuk perhatian darinya untuk pemain yang dikeluarkan.

Ya, sang Manajer mengaku tak sungkan untuk berbicara empat mata dengan pemain yang akan didepaknya musim ini. Seperti diketahui, van Gaal akan mendepak beberapa pemain usai menghadapi Liverpool di final International Champions Cup (ICC) pagi nanti.

Van Gaal memang memanfaatkan tur Amerika Serikat (AS) untuk menilai pemain musim lalu. Beberapa pemain yang digadang-gadang bakal didepak adalah Nani, Shinji Kagawa, Marounae Fellaini dan Javier Hernandez.

“Saya akan mengambil keputusan setelah tur ini,” katanya sesuai rilis Mirror.co.uk.

“Saya akan memainkan semua pemain dan saya tahu lebih baik soal tim sekarang dibandingkan sebelum tur. Sekarang memang terlalu cepat untuk mengambil keputusan, tapi di sepak bola Anda harus mengambil keputusan. Anda harus memberi kesempatan kepada pemain untuk pindah klub ketika kesempatan main tidak terlalu besar.”

“Anda harus mengucapkan ini sekarang karena 31 Agustus terlalu lama. Saya akan bilang langsung kepada pemain yang didepak soal ini setelah tur, tapi kepada mereka bukan kepada kalian (pers),” pungkasnya.