Berbatov pilih bergabung dengan Fulham

3

Dimitar Berbatov dikabarkan memilih bergabung dengan Fulham dan menolak dua klub Serie A Italia, Fiorentina dan Juventus. Keputusan Berbatov tersebut sangat mengejutkan karena Rabu (29/8) kemarin dia santer dikabarkan pidah ke Italia. Seperti diberitakan sejumlah media Italia, Fiorentina mengklaim telah mendapatkan persetujuan dari Manchester United untuk membeli Berbatov. Namun, Berbatov dan agennya tidak berangkat ke […]

Berbatov pilih bergabung dengan Fulham - berita Liga Inggris Dimitar Berbatov dikabarkan memilih bergabung dengan Fulham dan menolak dua klub Serie A Italia, Fiorentina dan Juventus. Keputusan Berbatov tersebut sangat mengejutkan karena Rabu (29/8) kemarin dia santer dikabarkan pidah ke Italia.

Seperti diberitakan sejumlah media Italia, Fiorentina mengklaim telah mendapatkan persetujuan dari Manchester United untuk membeli Berbatov. Namun, Berbatov dan agennya tidak berangkat ke Firenze untuk menjalani tes kesehatan tanpa alasan jelas.

Lantas di hari yang sama tiba-tiba ada kabar kalau Juventus yang merebut Berbatov. Hal itu konon membuat Fiorentina geram.

“Tindakan di luar kebiasaan dan arogan dari klub lain, yang tak berhubungan sama sekali dengan semangat fair play dan etika sportivitas, bahkan di luar batas-batas keadilan,” demikian pernyataan keras Fiorentina.

Menanggapi pernyataan tersebut kubu Juventus mengatakan bahwa mereka tak jadi memboyong Berbatov karena si pemain memilih bertahan di Liga Primer.

“Itu bukan sebuah penolakan. Berbatov memprioritaskan tetap berada di Inggris karena alasan keluarga. Kami memang mengontaknya setelah ia menolak tawaran Fiorentina,” tegas Direktur Umum Juve, Beppe Marotta.

Menurut berita yang dilansir TeamTalk, Fulham menjadi pilihan bomber Bulgaria itu. Pelatih Fulham, Martin Jol, adalah penggemar Berbatov. Keduanya sempat bekerja sama di Tottenham Hotspur beberapa musim lalu.