Jack Wilshere Berharap Ada Pemain Baru Arsenal

Jack Wilshere mengaku khawatir dengan lini belakang Arsenal dan mengharapkan klub akan datangkan pemain tambahan pada bulan ini sebelum bursa […]

Jack Wilshere mengaku khawatir dengan lini belakang Arsenal dan mengharapkan klub akan datangkan pemain tambahan pada bulan ini sebelum bursa transfer ditutup.

Wilshere percaya bahwa Arsenal memiliki salah satu tim terbaik di dunia. Namun ia mengharapkan adanya tambahan pemain baru mengingat cedera yang menimpa 2 defender mereka, Gabriel Paulista dan Mertesacker.

“Kami mengalami masalah dengan cedera pemain di posisi bertahan, jadi kemungkinan kami perlu untuk mendapatkan pemain baru.” selorohnya kepada Sky Sport.

“Meskipun begitu kami dapat membawa Rob Holding, yang tampil mengesankan selama pramusim dan kami juga memiliki bek muda berbakat dalam diri Calum Chambers. Kami merupakan salah satu tim terbaik di liga,”imbuhnya.

“Mungkin orang sudah lupa bahwa kami telah mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan Ozil dan Sanchez, yang sudah terbiasa dengan liga inggris.”

“Untuk lini depan kita sudah cukup kuat. Jika bos merasa masih harus menambah striker lain maka saya rasa ia akan medatangkan yang terbaik seperti yang telah ia lakukan sebelumnya.”

Sepakbola.cc