Aguero Dan Silva Diragukan Untuk Derby Manchester

  • Sergio Aguero dan David Silva sama-sama diragukan bisa turun membela Manchester City dalam derby sekota akhir bulan ini.

Liga Inggris  - Aguero Dan Silva Diragukan Untuk Derby Manchester

Berita Liga Inggris : Sergio Aguero dan David Silva sama-sama diragukan bisa turun membela Manchester City dalam derby sekota akhir bulan ini. 

Aguero, 27 tahun, ditandu keluar selama kekalahan mengejutkan Argentina 2-0 dari Ekuador pada Jumat pagi WIB.

Striker Manchester City itu terlihat mengunjungi sebuah klinik di Buenos Aires pada hari Jumat sore di mana ia menyampaikan bahwa dirinya menderita cedera hamstring.

Berbicara di luar klinik Aguero mengungkapkan bahwa cedera itu akan menyebabkan dia absen selama empat minggu.

“Saya pikir saya sebulan tidak bisa bermain,” katanya, Jumat.

“Aku akan pulang ke markas AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina) untuk melanjutkan penyembuhan. Untuk pulih dari robek otot paha belakang ini saya pasti akan membutuhkan waktu satu bulan meskipun hal itu akan tergantung perkembangannya,” katanya kepada TyC Sports.

Ketidakhadirannya merupakan berita buruk untuk bos Manchester City Manuel Pellegrini, yang kini harus menghadapi derby vs Manchester United di Old Trafford, serta dua pertandingan berurutan Liga Champions melawan Sevilla.

Sang pelatih asal Chile itu juga melihat playmaker David Silva ditarik dengan cedera pergelangan kaki pada babak pertama partai Spanyol vs Luksemburg.