Alexis Shancez Ingin Tinggalkan Arsenal?

  • Liga Inggris – Striker Arsenal, Alexis Sanchez diberitakan telah meminta pada pihak manajemen Arsenal guna memasukan klausul pelepasan kontrak dikesepakatan kontrak anyar yang akan ia tanda tangani. Sejatinya saat ini Sanchez masih memiliki sisa kontrak yang masih berlaku hingga dua musim mendatang, dan pihak Arsenal juga telah berupaya agar sang striker sudi untuk memberi tanda […]

Liga Inggris – Striker Arsenal, Alexis Sanchez diberitakan telah meminta pada pihak manajemen Arsenal guna memasukan klausul pelepasan kontrak dikesepakatan kontrak anyar yang akan ia tanda tangani.

Sejatinya saat ini Sanchez masih memiliki sisa kontrak yang masih berlaku hingga dua musim mendatang, dan pihak Arsenal juga telah berupaya agar sang striker sudi untuk memberi tanda tangannya dikontrak baru.

Namun The Mirror melansir, Sanchez kemungkinan akan memohon klausul pelepasan  kontrak dalam kontrak anyar-nya bersama Arsenal.

Sanchez telah memperkuat Arsenal sejak musim panas 2004 silam, setelah diterbangkan dari Barcelona dengan mahar senilai 35 juta ponds.

Liga Inggris  - Alexis Shancez Ingin Tinggalkan Arsenal?
sumber : twitter.com

Striker asal Chile itu telah berhasil melesakan 42 gol pada dua musim perdananya bersama Arsenal dan telah sukses menyumbang sebiji gol saat Arsenal berhasil menang atas Watford dengan skor 3-1 dilaga lanjutan Liga Inggris pekan lalu.

Fichajes mengabarkan bila belum lama ini ia telah mendapatkan penawaran masif dari Internazionale Milan untuk merumput di Seri A Italia.