Anak Berbakti, Memphis Depay Beri Ibunya Mercedes Benz Terbaru

Berita Liga Inggris: Pemain bintang baru yang akan bergabung dengan Manchester United musim depan, Memphis Depay, membelikan ibunya sebuah mobil Mercedes Benz hatchback terbaru. Lihat videonya yang mengharukan di bagian bawah artikel ini.

Berita Bola: Anak Berbakti, Memphis Depay Beri Ibunya Mercedes Benz Terbaru
Berita Bola: Anak Berbakti, Memphis Depay Beri Ibunya Mercedes Benz Terbaru

Berita Liga Inggris: Pemain bintang baru yang akan bergabung dengan Manchester United musim depan, Memphis Depay, membelikan ibunya sebuah mobil Mercedes Benz hatchback terbaru. Lihat videonya yang mengharukan di bagian bawah artikel ini.

Mobil Mercedes baru itu dimaksudkan untuk membalas jasanya selama ini sudah mau bekerja keras sementara membesarkannya.

Pemain berusia 21 tahun itu, yang akan pindah ke Old Trafford di akhir musim, membelikan mobil hatchback Mercedes Benz pada bulan Februari lalu untuk menunjukkan kasih sayang kepada ibunya.

“Ibu bekerja hingga larut malam hanya untuk menjaga kehidupan,” tulis Depay dalam posting Facebooknya pada bulan Februari.

“Mommy membelikan roda sehingga saya bisa terus naik sepeda, dan tidak pernah ada orang lain yang lebih penting lagi di atas saya.”

“Dan saya mencintaimu mama !! Saya harap saya sudah membuat mama bangga.”

Manchester United dan PSV menyetujui biaya transfer sebesar Rp 430 Milyar untuk Depay, Kamis, dengan masih menunggu tes medis untuk menyelesaikan seluruh prosedur.

Pemain sayap Belanda berusia 21 tahun itu telah mencetak beberapa gol yang luar biasa musim ini, yang membawa PSV meraih gelar Eredivisie pertama mereka sejak 2008.

Dengan 27 gol atas namanya di semua kompetisi, tidak mengherankan jika ia menjadi rebutan tiga tim raksasa Eropa, yaitu MU, Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool. Malah sempat tersiar kabar jika PSG dan Liverpool paling berpeluang mendapatkan pemain berusia 22 tahun ini.

Sepakbola.cc