Angel Di Maria Berseragam Biru PSG?

21

Para pemain Manchester United bisa-bisa kaget saat turun menghadapi Paris Saint-Germain tanggal 29 Juli di Amerika Serikat, melihat rekan mereka Angel Di Maria sudah berdiri di barisan skuad lawan, dengan baju jersey PSG.

Liga Inggris  - Angel Di Maria Berseragam Biru PSG?

Berita Liga Inggris: Para pemain Manchester United bisa-bisa kaget saat turun menghadapi Paris Saint-Germain tanggal 29 Juli di Amerika Serikat, melihat rekan mereka Angel Di Maria sudah berdiri di barisan skuad lawan, dengan baju jersey PSG.

Paris Saint-Germain dilaporkan sudah bersedia membayar transfer fee senilai Rp 860 Milyar untuk pemain sayap Manchester United Angel di Maria dan berharap sudah bisa memiliki dia saat pertandingan tur pra-musim di Amerika dimulai.

Juara Ligue 1 Prancis itu, yang akan menghadapi Manchester United di Chicago pada tanggal 30 Juli pagi WIB, telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun guna mencocokkan diri dengan gaji dan persyaratan pribadi Di Maria lainnya di Old Trafford, namun pertanyaan krusial yang tersisa adalah, apakah Manchester United akan menyetujui kesepakatan ini?

Di Maria bergabung dengan United untuk senilai nyaris Rp 1,2 Trilyun tahun lalu, namun telah gagal tampil sempurna untuk tim dan mengalami keguncangan setelah ada usaha percobaan perampokan di rumah Cheshire nya.

Dia tidak ikut serta dalam pesawat yang pergi ke Amerika Serikat hari Senin kemarin, dan baru akan bergabung belakangan, setidaknya tujuh hari dari sekarang, karena keterlibatannya pada turnamen Copa America.

Selain Di Maria, rekannya Marcos Rojo juga baru akan menyusul ke Amerika belakangan.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan PSG di Amerika:

Benfica vs PSG, tanggal: Minggu, 19 Juli
PSG vs Fiorentina, tanggal: Wednesday, 22 Juli
PSG vs Chelsea, tanggal: Sabtu, 25 Juli
Manchester United vs PSG: Thursday, 30 Juli

Liga Inggris  - Angel Di Maria Berseragam Biru PSG?