Anthony Martial Jadi Yang Terbaik Setelah Lionel Messi

16

Berita Bola : Anthony Martial kini jadi yang terbaik setelah sosok Lionel Messi. Hal itu membuat fans Manchester United berbahagia.

Liga Inggris  - Anthony Martial Jadi Yang Terbaik Setelah Lionel Messi

Berita Bola : Anthony Martial kini jadi yang terbaik setelah sosok Lionel Messi. Hal itu membuat fans Manchester United berbahagia.

Anthony Martial telah dinilai sebagai pemain 19 tahun yang sudah mampu menunjukkan kemampuannya dengan luar biasa impresip. Di usia belasan tahun, hanya Lionel Messi yang lebih baik daripada Martial. Demikian itu diklaim oleh Jamie Redknapp.

Martial sendiri sudah berhasil mengumpulkan empat gol bersama Manchester United di enam pertandingan di semua kompetisi. Pemain seharga 36 juta pounds ini juga terlibat ketika MU menang 2-1 atas Wolfsburg tengah pekan kemarin, (01/10/2015).

“Saya melihat Anthony Martial selama 90 menit di Liga Champions dan pemain 19 tahun yang lebih baik di usia itu adalah Lionel Messi,” kata Redknapp dengan takjub melalui Sky Sports

Redknapp bahkan dengan berani menilai kualitas Martial jauh lebih baik dibandingkan dengan Wayne Rooney ketika usia belasan tahun silam. Redknapp juga percaya bahwa sang pemain akan menjadi bintang di Old Trafford.

“Saya pernah main lawan Wayne Rooney ketika ia menjalani debut, tapi pemain ini [Martial] lebih cerdas. Ia tahu kapan harus mengumpan, umpan lambung, kapan harus menggiring dan melakukan tembakan,” jelas mantan pemain Liverpool dan Tottenham tersebut.