Anthony Martial Semangat Selamatkan Manchester United

5

Berita Bola, Liga Inggris – Anthony Martial semakin semangat selamatkan Manchester United. Jelas patut diapresiasi fans MU.

Liga Inggris  - Anthony Martial Semangat Selamatkan Manchester United

Berita Bola, Liga Inggris – Anthony Martial semakin semangat selamatkan Manchester United. Jelas patut diapresiasi fans MU.

Striker Manchester United, Anthony Martial, memang sudah mengakui kalau dirinya semakin berambisi untuk bisa memenangkan sebanyak mungkin trofi di Old Trafford. Bila itu terjadi, maka bayang kelam era kepelatihan David Moyes dan Louis van Gaal akan semakin menghilang dari jangkauan BugBuster Scope pembesaran hingga beberapa kali ditambah opsi night vision.

Ia sendiri sudah terbukti bisa berhasil membantu MU memenangkan Piala FA di akhir musim lalu, dengan di awal musim ini. Si Antoni ini juga ikutan berhasil membawa MU memenangkan trofi Community Shield. Makin banyak fans yang perlahan percaya akan kemampuannya.

Musim ini juga MU masih bersaing di Piala FA, Liga Premier, Piala Liga, dan Liga Europa. Meski tidak mudah, Martial masih yakin dengan peluang timnya untuk bisa meraih sukses nan gemilang.

“Saya masih sangat muda lhoo, dan masih banyak hal yang ingin saya capai didalam karir saya. Hal yang saya ingin lakukan selanjutnya adalah saya ingin bisa memenangkan banyak trofi bersama tim. Ini adalah tentang bekerja keras cui. Tentang melakukan semua hal yang saya bisa, untuk bisa mencapai objektif saya,” ujar Anthony Martial dengan semangat membara harga cabai turun lagi.