Antonio Conte Nilai Arsene Wenger dan Alex Ferguson Seperti Monster

7

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte nilai sosok Arsene Wenger dan Alex Ferguson benar-benar seperti para Monster.

Liga Inggris  - Antonio Conte Nilai Arsene Wenger dan Alex Ferguson Seperti Monster

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte nilai sosok Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson benar-benar seperti para Monster.

Antonio Conte dalam suatu kesempatan mengungkapkan kegagumannya terhadap Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger, Sang juru taktik asal Italia tersebut menilai kedua sosok tersebut memiliki karier yang luar biasa sebagai pelatih.

Pada tahun 2006 silam, Conte mengawali karirnya dengan membesut Arezzo, Itu berati sudah 10 tahun lamanya ia menjadi pelatih sebuah tim.

Akan tetapi, Pencapaian tersebut belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger, Yang telah melatih Manchester United dan Arsenal selama 27 dan 21 tahun.

Kedua sosok tersebut juga memiliki prestasi segudang, Dan Conte merasa bahwa dirinya belum ada apa-apanya dibanding keduanya.

“Anda berbicara tentang dua monster, Dua pelatih hebat, Bagi saya mereka pelatih yang fantastis karena Sir Alex Ferguson merupakan contoh yang baik bagi saya,” ujar Conte seperti yang dilansir oleh Goal.

“Ketika saya melihatnya, Dan juga ketika saya melihat Wenger, Mereka adalah contoh hebat untuk saya, Saya berharap tidak sepenuhnya untuk mempunyai karir seperti mereka, Tetapi 10 tahun, Ya, Ini cukup bagi saya.”

“20 tahun lagi? Saya saat ini berusia 47 tahun, Saya lebih senang bila istri saya tidak mendengarkan ini.”

“Ini merupakan hidup kami, Sepakbola kehidupan kami, Dengan tekanan ini, Dengan segalanya, Sepakbola adalah hidup kami, Dan rasanya tepat untuk terus hidup dengan sepakbola.”

“Pada saat sepakbola tidak lagi ada dalam kehidupan kami, Saya rasa mungkin kami sudah mati.”