Antonio Conte Beberkan Saran Wajib Dilakukan dari Carlo Ancelotti

  • Berita Bola – Antonio Conte telah membeberkan apa saran yang wajib untuk dilakukan olehnya dari sosok Carlo Ancelotti. Bila tidak dilaksanakan, ia akan mendapatkan kesulitan yang memusingkan.

 

Berita Bola – Antonio Conte telah membeberkan apa saran yang wajib untuk dilakukan olehnya dari sosok Carlo Ancelotti. Bila tidak dilaksanakan, ia akan mendapatkan kesulitan yang memusingkan.

Pelatih Italia, Antonio Conte memang tak sungkan mengungkapkan bahwa dirinya memang mendapatkan saran dari Carlo Ancelotti untuk belajar bahasa Inggris jelang tugasnya di Chelsea musim depan. Yep, cas-cis-cus…

Seperti diketahui sebelumnya, nama Antonio Conte memang baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea musim depan. Ia ditunjuk untuk menggantikan posisi pelatih sementara, Guus Hiddink. Meski bagus untuknya, namun ada kendala berat yang sudah menghadang di depan mata.

Salah satu kesulitan bagi pelatih luar Inggris untuk melatih di Premier League adalah kendala bahasa untuk berkomunikasi saat latihan dan berlaga. Dan Conte ternyata sudah diingatkan oleh Ancelotti yang sudah merasakan sendiri akan hal itu.

“Ancelotti mengatakan saya tentang kesulitan dengan bahasa Inggris, pertama kalinya. Bahasa Inggris saya telah meningkat karena saya belajar,” ujarnya.

“Sebelumnya, saya telah belajar banyak, tapi sekarang saya fokus bersama tim nasional karena kami bersiap untuk Euro dengan cara tepat, dengan intensitas,” sambungnya.

“Saat saya belajar, saya suka dengan kata kerja, untuk berjuang,” tutup Conte.