Antonio Conte Diserang Eks Chelsea Karena Kritik Tiongkok

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte diserang eks Chelsea karena nekat kritik Tiongkok. Karuan membuat kehebohan.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte diserang eks Chelsea karena nekat kritik Tiongkok. Karuan membuat kehebohan.

Eks striker Chelsea, Mario Stanic, belum lama ini memang buru-buru kecam manajer Antonio Conte, usai membuat komentar yang mempertanyakan nilai uang yang ditawarkan oleh Liga Super Tiongkok. Tawaran uang memang keerap sulit untuk ditolak.

Conte sendiri sudah melepas kepergian Oscar dan John Obi Mikel dari Chelsea ke Shanghai SIPG dan Tianjin Teda bulan ini, saat Carlos Tevez menjadi pemain dengan gaji tertinggi dunia usai gabung ke Shanghai Shenhua.

Conte tak senang dan mengatakan bahwa uang yang berasal dari Tiongkok membahayakan semua klub, sebelum
menyebut bahwa tawaran senilai 257 juta pounds yang sempat mampir ke Cristiano Ronaldo, sangat salah dari sisi moralitas. Stanic lantas tak setuju kecam ucapannya di Sportske Novosti.

“Saya kaget membaca bagaimana Conte mengatakan klub Tiongkok itu tidak adil. Tunggu dulu, kenapa dia tidak mengatakan itu ketika dia melatih Juventus atau Chelsea? Jadi jika Juventus mengambil pemain dari klub kecil, semua baik-baik saja dan bangga, namun itu jadi salah jika klub Tiongkok yang melakukannya?”

“Saya sendiri sangat senang klub Tiongkok muncul, karena klub top Eropa sedikit penakut sekarang. Dan itu memang wajarlah, karena ada kekuatan baru sekarang. Pemain mendapat tawaran dari Tiongkok dan sulit menolaknya karena uang cui. Namun tidak ada yang boleh mengkritiknya!”

“Mereka yang melakukannya itu, seperti munafik. Setiap pemain boleh membuat keputusan sendiri untuk masa depan mereka.”

Sepakbola.cc