Apakah Mourinho dan Wenger Akan Jabat Tangan? Ini Jawaban Mereka

Bukan cuma hasil akhir yang menarik untuk dinantikan dari duel Chelsea kontra Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) malam ini. Yang tak kalah menariknya juga adalah sikap dari kedua manajer tim yaitu Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

Berita Bola : Pembenci Mourinho Pasti Suka Banget Skenario Ini
Berita Bola : Apakah Mourinho dan Wenger Akan Jabat Tangan? Ini Jawaban Mereka

Bukan cuma hasil akhir yang menarik untuk dinantikan dari duel Chelsea kontra Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) malam ini. Yang tak kalah menariknya juga adalah sikap dari kedua manajer tim yaitu Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

Apakah Mourinho dan Wenger akan bersalaman atau berjabat tangan setelah pertandingan nanti? Pertanyaan itu diajukan wartawan kepada kedua manajer dalam sebuah jumpa pers kemarin. Hal itu ditanyakan karena kedua manajer dikenal tidak bersahabat. Selama ini yang terjadi adalah keduanya sering bersitegang, adu mulut bahkan saling dorong di pinggir lapangan.

Ketika kedua tim bertemu di ajang Community Shield di Wembley pada 2 Agustus lalu, dimana Arsenal keluar sebagai pemenang, kedua manajer tidak saling berjabat tangan seusai pertandingan. Wenger langsung masuk kamar ganti, begitu pertandingan selesai, sedangkan Mourinho masih bertahan di pinggir lapangan. Terkesan keduanya saling menghindar untuk berjabat tangan.

Apakah prosesi jabat tangan itu tidak terjadi lagi di Stamford Bridge nanti? Kedua manajer memberikan jawaban yang berbeda. Mourinho siap melakukannya, sedangkan sikap Wenger masih menjadi tanda tanya.

“Saya senang jika Anda menjelaskan dengan cara yang benar. Hal itu juga saya lakukan. Saya akan melakukan (jabat tangan) seperti biasa dan pihak lain meresponsnya,” kata Mourinho menjawab pertanyaan wartawan.

Beda hal dengan Wenger. Ketika ditanyakan kesediaannya untuk menjabat tangan Mourinho, Wenger memberikan jawaban yang mengambang.

“Saya tidak ingin kembali ke masalah itu,” ujar Wenger kepada Mirror. Wenger seperti mengingatkan kepada si penanya bahwa ia tidak akan mengingat penolakan Mourinho saat dia mau menawarkan jabat tangan kepada manajer Chelsea itu di Stadion Wembley usai pertandingan Community Shield.

“Saya tak ingin mengatakan lebih dari apa yang sudah saya katakan. Hubungan spesial dengan Mourinho bukan kekhawatiran saya,” tambahnya.

Sejak kembali ke Inggris pada musim panas 2013, Mourinho kerap melancarkan perang urat syaraf dengan Wenger. Dia menyebut Wenger sebagai spesialis kegagalan mengacu pada prestasi The Gunners di liga.

Sepakbola.cc