Arsenal Dapat Kabar Baik Demi Dapatkan Bintang Bayer Leverkusen

  • Berita Bola – Arsenal benar-benar dapat kabar baik demi dapatkan bintang Bayer Leverkusen. Jelas menjadi tambahan asa demi kemajuan salah satu raksasa Inggris tersebut.

Berita Bola – Arsenal benar-benar dapat kabar baik demi dapatkan bintang Bayer Leverkusen. Jelas menjadi tambahan asa demi kemajuan salah satu raksasa Inggris tersebut.

Arsenal belum lama ini telah mendapat kabar baik terkait usaha mereka untuk mengamankan tanda tangan bintang Bayer Leverkusen yang sangat berbakat, Lars Bender. Pemain yang sudah lama diidam-idamkan kubu Meriam London.

Direktur Michael Schade belum lama ini telah mengatakan bahwa klub Bundesliga memang memiliki filosofi mengembangkan pemain muda hingga berstatus bintang dahulu, untuk kemudian menjualnya dengan harga tinggi ke klub lain. Pantesan rata-rata jebolan Bundesliga pada hebat-hebat. Ck-ck-ck… warbyasaa.

Bender (26 tahun), dikabarkan memang sudah lama masuk dalam daftar incaran sosok Arsene Wenger. Schade sudah memberikan sedikit petunjuk bahwa sang bintang akan bermain di klub top.

“Kami mencoba mencari talenta sebanyak mungkin. Kami ingin mengembangkan mereka dan menjualnya dengan harga tinggi,” tutur Schade pada Goal International.

“Kami, Bayer Leverkusen, tidak boleh terlalu arogan dengan mengatakan kami punya pemain bintang dan mengatakan mereka akan pensiun di sini. Jika kami mampu menciptakan bintang, maka satu hari nanti ia akan ingin bermain di klub top.”

“Apa yang bisa kami lakukan adalah membuatnya terus berkembang dan menjualnya dengan harga setinggi mungkin.”