Arsene Wenger Pastikan Satu Bintang Absen

12

Berita Bola, Liga Inggris – Arsene Wenger secara mengenaskan telah pastikan satu bintang Arsenal absen untuk laga selanjutnya.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Pastikan Satu Bintang Absen

Berita Bola, Liga Inggris – Arsene Wenger secara mengenaskan telah pastikan satu bintang Arsenal absen untuk laga selanjutnya.

Ya, pelatih Arsene Wenger memang dengan berat hati telah mengakui kalau yang namanya Mesut Ozil masih mengalami flu, dan akan absen di pertandingan Piala FA melawan Preston North End. Ya, Flu. Meski di Indonesia terkena flu bukan penyakit serius, namun di tanah Eropa bisa berdampak luar biasa.

Gelandang asal Jerman itu sendiri sudah tidak memperkuat Arsenal, sejak pertandingan melawan West Brom di laga Boxing Day tahun 2016 silam. Wenger sendiri masih belum mengetahui apa penyebab pasti dari sakit yang diderita oleh Ozil, dan janji akan terus amati kondisi sang pemain lebih jauh lagi.

“Dia (Mesut Ozil) hari ini sudah datang kesini, dan dia akan dikaji lebih jauh oleh dokter. Dia juga sudah istirahat selama dua minggu. Saya tidak bisa membayangkan dia terlibat di pertandingan hari
Sabtu nanti ya.”

“Dia masih mengalami flu dan infeksi tenggorakan, tapi saya masih belum mengetahui jelas apa penyakitnya sih,” pungkas sang pelatih dengan sedih.