Arsene Wenger Dituding Penyebab Cedera Alexis Sanchez

19

Berita Bola – Arsene Wenger secara mengejutkan dituding sebagai penyebab cedera yang dialami oleh sosok Alexis Sanchez. Hal tersebut diungkapkan oleh seseorang.

Berita Bola – Arsene Wenger secara mengejutkan dituding sebagai penyebab cedera yang dialami oleh sosok Alexis Sanchez. Hal tersebut diungkapkan oleh seseorang.

Ya, pelatih asal Belanda, Raymond Verheijen, adalah yang lagi-lagi nekat menyerang Arsene Wenger dengan mengindikasikan bahwa bos Prancis merupakan orang yang patut disalahkan atas cedera bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Sanchez sebelumnya sempat bermain selama satu jam kala Arsenal meraih skor imbang 1-1 melawan Norwich City akibat cedera hamstring, dan di laga yang sama The Gunners juga kehilangan Laurent Koscielny serta Santi Cazorla yang juga sama-sama mengalami kendala.

Verheijen, yang sebelumnya sempat menyebut Wenger sebagai ‘dinosaurus’ karena metode latihannya dianggap kuno, ternyata masih belum puas juga. Ia lantas mengkritik kembali sang pelatih lewat akun Twitter dengan kalimat serangan yang pedas.

“Arsenal bertahun-tahun lalu adalah tim yang permainannya enak dilihat. Ketika 11 pemain terbaik mereka ada di lapangan, mereka adalah calon juara, namun itu jarang terjadi,” tulis Verheijen.

“23 pemain inti Arsenal mengalami cedera di 2015, kecuali Joel Campbell, namun masih ada yang coba mencari alasan dan membantah hal ini. Masalahnya, ada banyak orang tak melihat gambaran yang lebih besar. Mereka hanya melihat hasil akhir dan pertandingan berikutnya.”

“Para pelatih bertanggung jawab atas perencanaan yang salah di sesi latihan, kelelahan yang menumpuk, dan krisis cedera yang dialami tim.”