Arsene Wenger Dapat Garansi Khusus dari Ivan Gazidis

Berita Bola – Arsene Wenger secara menyenangkan telah dapat garansi khusus dari sosok Ivan Gazidis. Hal ini bisa membuat tenang sebagian besar fans Arsenal juga.

 

Berita Bola – Arsene Wenger secara menyenangkan telah dapat garansi khusus dari sosok Ivan Gazidis. Hal ini bisa membuat tenang sebagian besar fans Arsenal juga.

Ya, Ivan Gazidis tanpa ragu mengatakan bahwa Arsenal masih terus percaya pada kepelatihan Arsene Wenger, karena mereka merasa bahwa sang manajer adalah sosok terbaik yang bisa membawa mereka meraih sukses di masa depan. Tidak ada alasan berbau nostalgia.

Wenger, yang sudah menangani klub selama hampir 20 tahun, mulai memasuki angka 12 bulan terakhir dalam kontraknya. Tak banyak manajer yang bisa melalui apa yang telah ia capai selama ini di kubu Meriam London.

Bos Prancis, yang membantu tim finish di peringkat dua Premier League musim lalu, memang sejatinya masih belum mengikat kontrak baru. Kini direktur klub, Ivan Gazidis, mengatakan alasan mengapa Arsenal tak kunjung memutus hubungan mereka dengan opa Wenger.

“Tidak ada alasan nostalgia di antara kedua pihak. Hal tersebut bukan sesuatu yang memotivasi kami atau dirinya. Alasan utama mengapa kami memilih Arsene sebagai manajer kami adalah karena manajemen kami percaya ia bisa membawa kami meraih sukses,” tutur Gazidis pada Telegraph.

“Alasan Arsene ada di sini adalah karena ia percaya bahwa ia bisa memberikan sukses. Jika tidak ada satupun dari kami yang percaya, maka kami tidak akan dipengaruhi oleh nostalgia atau apapun, kami akan membuat perubahan.”

“Arsene akan mengerti dan mendukung hal tersebut. Namun mengingat kedua pihak kini merasakan yang sebaliknya, kami merasa kami ada di jalur yang benar,” tutup sang bos.

Sepakbola.cc