Baca Bagaimana Victor Valdes Dipermalukan Depan Umum

  • Mau dengar cerita soal Victor Valdes dipermalukan di depan umum oleh Louis Van Gaal? Inilah yang terjadi pada salah satu pertandingan terakhir musim lalu antara Manchester United dan Arsenal.

Liga Inggris  - Baca Bagaimana Victor Valdes Dipermalukan Depan Umum

Berita Liga Inggris : Mau dengar cerita soal Victor Valdes dipermalukan di depan umum oleh Louis Van Gaal? Inilah yang terjadi pada salah satu pertandingan terakhir musim lalu antara Manchester United dan Arsenal.

Wartawan olahraga terkenal di Spanyol, Guillem Balague, telah mengungkapkan bagaimana Louis van Gaal memarahi kiper Victor Valdes di depan rekan-rekan Manchester United-nya seperti dilansir Yahoo Sport.

Bos United Van Gaal sangat marah ketika Valdes kebobolan gol dalam salah satu penampilan langka bagi klub musim lalu; imbang 1-1 melawan Arsenal di pertandingan kedua terakhir dari musim lalu di Old Trafford.

Balague mengatakan: “Valdes kebobolan gol yang seharusnya bisa dicegahnya dan meskipun ia memprotesnya bahwa itu terjadi karena ia punya waktu cukup untuk pemanasan, Van Gaal memarahi dia di depan rekan satu timnya, mengatakan kepadanya bahwa sementara dia mungkin telah sehat secara fisik, tidak bermain di tim cadangan telah membuatnya berkarat.”

“Ketika ia kembali untuk latihan pra-musim ia menemukan dirinya sudah dikeluarkan dari skuad utama, lokernya dikosongkan dan bahkan tidak bisa duduk dan makan bersama dengan pemain lain.”

“Jika ia membutuhkan bukti yang lebih meyakinkan bahwa waktunya sudah habis di Old Trafford, maka lihat saja penandatanganan baru Sergio Romero sebagai cadangan untuk De Gea. Foto resmi klub yang diambil baru-baru ini tidak mengikutsertakan Valdes di dalamnya.”

Valdes telah menemukan dirinya terisolasi dari tim pertama di Old Trafford dan, meskipun berada di bawah kontrak hingga akhir musim, agaknya sudah tidak mungkin lagi baginya untuk tampil bagi klub di tingkat senior.

Sebuah langkah transfer ke Besiktas di akhir jendela transfer musim panas gagal terwujud sehingga Valdes sekarang harus menunggu sampai Januari setidaknya sebelum ia dapat beralih ke tempat lain.

Ini merupakan waktu yang sangat membuat frustasi untuk pemain berusia 33 tahun itu, yang dikabarkan retak hubungan dengan Van Gaal setelah menolak untuk bermain di pertandingan U21 musim lalu.

Valdes bahkan tidak muncul dalam hierarki kiper Manchester United saat ini, dengan David De Gea sebagai pilihan pertama, sementara Sergio Romero dan kiper junior Sam Johnstone menjadi cadangan.

Sebelum bergabung dengan Manchester United musim lalu, Valdes telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Barcelona, ​​dengan siapa ia menikmati banyak kesuksesan. Namun sekarang dia hanya membuat dua penampilan senior dalam 12 bulan terakhir di Old Trafford.

Liga Inggris  - Baca Bagaimana Victor Valdes Dipermalukan Depan Umum