Baca Baik-baik Janji Klopp Kepada Suporter Liverpool

15

Manajer baru Liverpool Jurgen Klopp telah menjanjikan kepada para pendukung klub suatu pengalaman “gas pol” setelah mengambil alih kendali di Anfield. Apa maksudnya? Ia menjelaskannya demikian …

Liga Inggris  - Baca Baik-baik Janji Klopp Kepada Suporter Liverpool

Berita Liga Inggris : Manajer baru Liverpool Juergen Klopp telah menjanjikan kepada para pendukung klub suatu pengalaman “gas pol” setelah mengambil alih kendali di Anfield. Apa maksudnya? Ia menjelaskannya demikian …

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu baru saja menggantikan Brendan Rodgers di Merseyside dan telah mengumumkan filosofinya dalam membawa kesuksesan kembali ke klub itu.

“Menang memang penting tetapi yang juga sama pentingnya adalah bagaimana cara Anda menang dan bagaimana Anda memainkan pertandingan. Saya percaya pada filosofi bermain yang sangat emosional, sangat cepat dan sangat kuat,” katanya kepada situs resmi klub.

“Tim saya harus bermain dengan ‘gas pol’ dan main sampai hampir mati setiap kali. Hal ini penting untuk memiliki filosofi bermain yang mencerminkan mentalitas Anda sendiri, mencerminkan klub dan memberikan arah yang jelas untuk diikuti. Taktis, tentu saja, tapi taktis dengan hati yang besar.”

“Liverpool memiliki pendukung yang luar biasa dan Anfield adalah stadion terkenal di dunia, dengan suasana yang luar biasa. Saya selalu ingin membangun hubungan yang hebat dengan pendukung tim ini dan memberi mereka kenangan yang berharga. Saya berharap kami saling menyumbangkan energi masing-masing dan bahwa kita akan melakoni perjalanan ini bersama-sama.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemilik Liverpool yang sudah mempercayai saya dan staf saya dan memberi kami kesempatan yang indah ini. Mereka telah menyampaikan kepada saya visinya yang sangat jelas dan saya berbagi ambisi serta model pekerjaan mereka.”

“Saya sangat senang dengan tantangan yang kami hadapi dan bersemangat untuk memulai pekerjaan ini dan mulai menerapkan ide-ide dan cara kerja dengan tim kami ini. Ini adalah satu kelompok pemain yang berbakat dan masih banyak pesaingan yang harus dihadapi musim ini.”