Baru Sehari Bergabung, Arsenal Sudah Kehilangan Bek Ini

22

Berita Bola – Arsenal menerima kabar buruk. Bek rekrutan baru mereka, Shkodran Mustafi, menderita cedera cukup serius. Belum diketahui berapa lama pemain timnas Jerman ini akan menepi.

Berita Bola – Arsenal menerima kabar buruk. Bek rekrutan baru mereka, Shkodran Mustafi, menderita cedera cukup serius. Belum diketahui berapa lama pemain timnas Jerman ini akan menepi. 

Mustafi baru saja diresmikan sebagai pemain anyar Arsenal pada Rabu (31/8) kemarin. Dia dibeli dari Valencia dengan harga cukup mahal yaitu sebesar 35 juta poundsterling atau setara Rp668 miliar.

Cedera dialaminya saat memperkuat timnas Jerman dalam laga persahabatan melawan Finlandia, Kamis (1/9) dini hari WIB. Pertandingan itu diadakan sebagai pertandingan perpisahan untuk Bastian Schweinsteiger yang pensiun dari Tim Panser.

Belum ada konfirmasi resmi dari timnas Jerman maupun Arsenal terkait cedera Mustafi. Namun melihat foto yang beredar di media sosial, kelihatannya si pemain mengalami cedera engkel.

Cederanya Mustafi jadi sebuah ironi bagi Arsenal. Pasalnya pemain ini didatangkan untuk mengatasi krisis pemain belakang The Gunners. Karena dua pemain pilar mereka, yaitu Per Mertesacker dan Gabriel Paulista, kini sedang cedera dan masih akan istirahat berbulan-bulan.

Selain Mustafi, pada hari terakhir bursa transfer kemarin, Arsenal juga memboyong satu striker baru yaitu Lucas Perez dari Deportivo La Coruna. Lucas diproyesikan sebagai pelapis atau tandem Olivie Giroud di lini depan.

Oleh : Gilabola.com