Bastian Schweinsteiger Gantung Sepatu

  • Berita Bola – Bastian Schweinsteiger dikabarkan mantap gantung sepatu dari dunia sepakbola internasional. Pernyataan tersebut ia rilis melalui akun media sosial pribadinya hingga membuat kaget banyak pihak.

 

Berita Bola – Bastian Schweinsteiger dikabarkan mantap gantung sepatu dari dunia sepakbola internasional. Pernyataan tersebut ia rilis melalui akun media sosial pribadinya hingga membuat kaget banyak pihak.

Bastian Schweinsteiger belum lama ini memang sudah menyatakan dirinya pensiun dari dunia sepakbola Internasional, usai sempat membela Jerman dan membawa tim memenangkan Piala Dunia dua tahun sebelumnya. Jelas keputusan yang sangat dramatis.

Pemain Manchester United tersebut sebelumnya juga sudah terlalu banyak mendapat sorotan, usai namanya masih masuk dalam jajaran skuad timnas di Euro 2016, meski banyak absen di Premier League musim lalu karena dilanda cedera yang menyakitkan.

Setelah beberapa pekan usai Jerman tumbang di semifinal di tangan Prancis dalam gelaran turnamen antar negara Eropa, Schweinsteiger membuat pengumuman resmi di akun Twitter miliknya yang mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan lagi membela Der Panzer di masa mendatang. Gilak!

Schweinsteiger langsung mengucap perpisahan dengan tim nasional negaranya, dalam surat yang ia unggah dalam bahasa Jerman yang langsung dicermati oleh semua pihak yang berkepentingan.

Sebagian masih bertanya-tanya apakah Schweinsteiger melakukan ini sengaja untuk fokus pada karirnya di MU, mengingat belakangan ini banyak beredar kabar bahwa namanya akan jadi salah satu yang didepak oleh Jose Mourinho di Old Trafford di musim panas. Alasan lain juga ingin lebih diketahui.

Oleh : Gilabola.com