Batal Cerai, Fans Klub Kirim Bunga Ke Istri Pelatih

Berita Liga Inggris: Semula Dick Advocaat terancam diceraikan istrinya jika meneruskan karir sebagai pelatih Sunderland, usai keberhasilannya menahan klub itu tetap berada di Liga Primer Inggris. Namun belakangan ia melunak dan mengizinkan suaminya meneruskan satu tahun lagi.

Liga Inggris  - Batal Cerai, Fans Klub Kirim Bunga Ke Istri Pelatih
Berita Bola: Batal Cerai, Fans Klub Kirim Bunga Ke Istri Pelatih

Berita Liga Inggris: Semula Dick Advocaat terancam diceraikan istrinya jika meneruskan karir sebagai pelatih Sunderland, usai keberhasilannya menahan klub itu tetap berada di Liga Primer Inggris. Namun belakangan ia melunak dan mengizinkan suaminya meneruskan satu tahun lagi.

Penggemar Sunderland lalu menunjukkan penghargaan mereka kepada istri Dick Advocaat setelah ia membiarkan pelatih asal Belanda itu untuk menunda rencana pensiunnya dan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun lagi dengan klub.

Advocaat, yang menyelamatkan Sunderland dari degradasi Premier League musim lalu, tadinya akan keluar dari permainan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan istrinya, tetapi rupanya ada perubahan, dan sejak saat itu ia telah diizinkan untuk menyelesaikan meneruskan karir di klub yang penuh perjuangan itu untuk mencapai target lainnya akhir musim depan.

Pendukung klub sangat berterima kasih bahwa istrinya mau melunakkan sikapnya sehingga mereka mengumpulkan dana senilai lebih dari Rp 30 juta untuk membelikan dia beberapa bunga.

Target awal hanya Rp 3 juta, tapi rupanya banyak suporter mendukung rencana ini.

Advocaat mewarisi sebuah tim yang hanya menang dua kali dalam 14 pertandingan mereka sebelumnya tetapi kemudian berhasil mengklaim 12 poin dari sembilan laga terakhir mereka.

Setelah sekarang sepakat untuk tetap di Sunderland, Advocaat telah mendapatkan jaminan dukungan dari pemilik klub Ellis Short untuk bisa finish setengah teratas klasemen akhir musim depan.

Bek Celtic Virgil van Dijk dan gelandang Feyenoord Jordy Clasie telah dipertimbangkan sebagai target musim panas potensial untuk The Black Cats.