Begini Ramalan Thierry Henry Untuk Musim Depan

Thierry Henry mengharapkan Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal bersaing untuk gelar juara Inggris musim 2015/2016, tetapi berharap melihat ada kejutan yang muncul, seperti yang dilakukan Liverpool di musim 2013/14.

Liverpool naikkann tawaran untuk Naby Keyta, dan Andrew Robertson menjalani tes medis di Anfield hari ini. Max Kruse dalam proses negosiasi.

Berita Bola: Begini Ramalan Thierry Henry Untuk Musim Depan

Berita Liga Inggris: Thierry Henry mengharapkan Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal bersaing untuk gelar juara Inggris musim 2015/2016, tetapi berharap melihat ada kejutan yang muncul, seperti yang dilakukan Liverpool di musim 2013/14.

Legenda Arsenal Thierry Henry telah mengatakan kepada Sky Sports bahwa ia percaya perburuan gelar Premier League di musim 2015/16 akan jauh lebih ketat dibandingkan musim lalu.

Tim Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho adalah pemenang yang nyaman tahun lalu, dengan mereka berhasil memimpin klasemen dari awal musim sampai akhir.

Kemenangan mereka menjadi jauh lebih mudah oleh kurangnya kompetisi, dengan juara tahun sebelumnya Manchester City jauh lebih jelek, Liverpool mengecewakan meskipun nyaris saja juara tahun sebelumnya dan Arsenal serta Manchester United bergulat dengan kesulitan di awal musim.

Henry mengatakan musim depan akan sangat berbeda, dengan beberapa tim sekaligus mampu menantang gelar juara.

“Saya berharap semua orang akan menantang mereka [Chelsea], semua orang akan mencoba memenangkan gelar,” katanya kepada Sky Sports.

“Manchester City tidak akan memiliki musim yang sama lagi, Arsenal tidak bisa tinggal satu tahun lagi tanpa memenangkan liga, United tidak akan senang tidak bisa memenangkan liga dua tahun berturut-turut. Bagaimana dengan Liverpool? Jadi saya berharap semua orang berebut gelar juara.”

Mantan striker internasional Prancis itu juga mengantisipasi bahwa akan ada paket kejutan lain muncul di Premier League musim ini.

Liverpool adalah tim kejutan di musim 2013/2014, Luis Suarez hampir mengilhami mereka untuk gelar juara sebelum tersandung di satu-dua laga terakhir mereka, sementara Southampton mengejutkan semua orang musim lalu dengan usaha mereka meraih finish di empat besar, sebelum akhirnya terjatuh di laga-laga terakhir musim.

Soal tim kejutan untuk musim depan, Henry tidak menepis kemungkinan tim itu berasal dari luar empat besar.

“Siapa yang akan mengatakan Liverpool dua tahun lalu akan hampir memenangkan gelar liga? Tidak ada yang bisa meramalkan itu,” tambahnya.

“Jadi, Anda selalu memiliki kejutan dan Anda tidak tahu kapan itu akan terjadi dan mungkin itu akan menjadi tim yang akan mengejutkan musim depan. Tapi Anda cenderung berpikir itu akan berasal dari tim yang sama dari empat besar.”

Sepakbola.cc