Big Sam Nekat Sindir Rafael Benitez Terkait Satu Hal

Berita Bola : Big Sam dikabarkan nekat sindir sosok Rafael Benitez terkait satu hal. Sangat berani dan sangat tajam untuk ukuran sang pelatih.

Liga Inggris  - Big Sam Nekat Sindir Rafael Benitez Terkait Satu Hal

Berita Bola : Big Sam dikabarkan nekat sindir sosok Rafael Benitez terkait satu hal. Sangat berani dan sangat tajam untuk ukuran sang pelatih.

Sam Allardyce memang belum lama ini telah berani memberikan komentar pedas terkait mantan bos Liverpool, Rafael Benitez. Karuan saja mengagetkan banyak pihak.

Manajer yang baru ditunjuk menangani Sunderland, percaya bahwa Benitez, yang kini lagi poles Real Madrid pakai mesin kepelatihan supaya makin mengkilap, tidak pantas mendapat pujian atas sukses Liverpool di Liga Champions 2005.

Klub Merseyside saat itu telah menghadapi AC Milan di final dan sempat kalah besar 0-3 di babak pertama, namun mampu bangkit dan menyamakan kedudukan 3-3 sebelum akhirnya menang via adu penalti.

“Tentu Benitez bisa bilang ia memenangkan Liga Champions bersama Liverpool, sesuatu yang tidak pernah saya lakukan. Namun itu tidak ada hubungannya dengannya,” ketus Allardyce pada Express.

“Steven Gerrard memainkan final tersebut dengan sangat baik dan membantu Liverpool bangkit dari ketertinggalan 0-3. Saya tidak menyalahkan Benitez atas klaim yang ia buat – namun kita semua tahu apa yang terjadi.”

“Bayangkan Anda sudah putus asa dan memasukkan pemain, namun itu ternyata berbuah manis. Anda mendapatkan kredit atas sukses dalam sisi taktik, padahal itu hanya keberuntungan,” pungkasnya. Waow..

Sepakbola.cc