Bintang Bayern Munchen Siap Gabung Liverpool

  • Kabar baik bagi fans Liverpool! Usai Jurgen Klopp mengatakan ingin memboyong bintang Bayern Munchen, sang pemain pun bersedia reuni lagi dengan Klopp di Liverpool Pemain asal Polandia sekaligus bintang anyar Bayern Munchen yang baru bergabung tahun lalu, Robert Lewandowski, dikabarkan siap dan sedia untuk reuni kembali dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Robert Lewandowski performanya kinclong dan semakin terkenal di […]

Kabar baik bagi fans Liverpool! Usai Jurgen Klopp mengatakan ingin memboyong bintang Bayern Munchen, sang pemain pun bersedia reuni lagi dengan Klopp di Liverpool

Pemain asal Polandia sekaligus bintang anyar Bayern Munchen yang baru bergabung tahun lalu, Robert Lewandowski, dikabarkan siap dan sedia untuk reuni kembali dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Robert Lewandowski performanya kinclong dan semakin terkenal di kancah sepak bola Eropa dan dunia saat Jurgen Klopp menjadi pelatihnya di Dortmund. Bomber berusia 27 tahun ini dulunya diboyong ke Dortmund di tahun 2010 dari klub Lech Poznan dengan bandrol super murah hanya 3.5 juta pounds. Bersama Klopp, Lewandowski dipoles menjadi pemain kelas dunia!

Namun keduanya akhirnya berpisah tahun lalu di 2014. Robert Lewandowski diboyong oleh raksasa Bayern Munchen dengan status bebas transfer. Sedangkan Jurgen Klopp hengkang dari Signal Iduna Park belum lama ini untuk bergabung dengan klub Inggris, Liverpool, tepatnya  pada akhir pekan kemarin.

Jurgen Klopp sudah mengatakan sebelumnya bahwa ia ingin memboyong Robert Lewandowski ke Anfield. Klopp rupanya masih menginginkan adanya striker kelas dunia di Liverpool yang baru dibesutnya itu.

The Express sebuah media di Inggris menyebutkan bahwa keinginan Klopp bakal terwujud usai Lewandowski memberi tanggapan positif keinginan Klopp dan kabarnya ia siap untuk bermain di bawah asuhan Klopp.

Namun, keinginan Klopp untuk memboyong Lewandowski ke Anfield tak akan berjalan mudah. Bayern Munchen kini sudah membandrol Lewandowski dengan harga selangit, 60 juta Pounds!! Wooww!