Jurgen Klopp Boleh Datangkan Pemain Borussia Dortmund

  • Direktur eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyatakan klubnya tak punya perjanjian khusus yang dapat menghentikan usaha Jurgen Klopp untuk memboyong pemainnya.

Direktur eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyatakan klubnya tak punya perjanjian khusus yang dapat menghentikan usaha Jurgen Klopp untuk memboyong pemainnya.

Berita Bola – Beberapa hari seusai Jurgen Klopp dipilih sebagai pengganti Brendan Rodgers di awal Oktober silam, Hans-Joachim Watzke pernah mengeluarkan pernyataan bahwa eks pelatihnya itu tidak akan memperoleh peluang buat mendatangkan bekas anak didiknya.

Tetapi sekarang, CEO Dortmund itu mengabarkan hubungan antara Borussia Dortmund dengan Jurgen Klopp tidak akan runtuh, walau ada kemungkinan kepindahan pesepakbola besutan Thomas Tuchel hijrah ke Liverpool. Sebagai tambahan, Jurgen Klopp sempat melatih selama tujuh tahun bersama Borussia Dortmund.

“Satu hal yang pasti, kami BVB memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jurgen. Saya rasa tidak akan ada konflik meski ada ketertarikan terhadap pemain kami. Dia akan menghubungi kami lebih dahulu sebelum menghubungi pemain,” ujar Hans-Joachim Watzke dikutip Sportsmole.

Sejak memanajeri  Jordan Henderson dan rekan, Jurgen Klopp sering dihubungkan dengan isu kepindahan Mats Hummels, Marco Reus dan Ilkay Gundogan.