Branislav Ivanovic Mulai Tidak Menghargai Thibaut Courtouis

Berita Bola : Branislav Ivanovic kini mulai tidak menghargai Thibaut Courtouis. Ia bahkan mulai berani melakukan perbandingan yang kejam.

Thibaut Courtouis. lexpress

Berita Bola : Branislav Ivanovic kini mulai tidak menghargai Thibaut Courtouis. Ia bahkan mulai berani melakukan perbandingan yang kejam.

Defender Chelsea, Branislav Ivanovic, belum lama ini dengan santai mengatakan kiper Arsenal, Petr Cech, sebagai penjaga gawang terbaik yang pernah bekerja sama dengannya. Nah looo…

Cech sendiri akhirnya harus meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Arsenal di musim panas ini, usai kehilangan posisi utama yang direbut oleh Thibaut Courtouis dan malah terbukti bisa tampil bagus sejak bergabung dengan The Gunners.

Kini Ivanovic malah percaya bahwa Courtois masih belum pantas dibandingkan dengan kiper asal Rep. Ceska, yang pekan lalu tampil luar biasa saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Tottenham beberapa waktu yang lalu.

“Bagi saya, ia adalah pilar dan ikon Chelsea, dalam opini saya terkait kiper terbaik yang pernah bekerja dengan saya,” tutur Ivanovic melalui Novosti.

Courtois sendiri saat ini tengah mengalami cedera lutut dan hal tersebut membuatnya absen di sepanjang musim ini, sementara posisinya digantikan oleh Asmir Begovic. Apakah dirinya akan dapat membalikkan komentar meremehkan tersebut?