Brendan Rodgers Diminta Jadi Manajer Aston Villa

  • Brendan Rodgers tampaknya tak perlu berlama-lama menganggur usai dipecat Liverpool pekan lalu. Dikabarkan klub Liga Primer Inggris, Aston Villa, siap meminangnya untuk menjadi pelatih baru.

Liga Inggris  - Brendan Rodgers Diminta Jadi Manajer Aston Villa
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers tampaknya tak perlu berlama-lama menganggur usai dipecat Liverpool pekan lalu. Dikabarkan klub Liga Primer Inggris, Aston Villa, siap meminangnya untuk menjadi pelatih baru.

Seperti diketahui Rodgers dipecat Senin (5/10/2015) lalu setelah Liverpool ditahan imbang Everton 1-1 dalam laga Liga Primer dua hari sebelumnya. Hasil itu membuat Liverpool masih terpuruk di posisi ke 10 dengan nilai 12.

Liverpool lantas mengangkat Jurgen Klopp sebagai pelatih baru, Jumat (8/10/2015). Reputasi Klopp yang sukses mengangkat Borussia Dortmund menjadi salah satu klub yang disegani di Bundesliga Jerman, dan kemampuannya dalam memoles pemain muda menjadi pemain top, menjadi alasan manajemen The Reds menunjuknya sebagai pengganti Rodgers.

Sementara itu The Sun melaporkan Aston Villa berencana mengangkat Rodgers untuk menggantikan pelatih Tim Sherwood yang kinerjanya sangat tidak memuaskan di musim ini.

Dikabarkan manajemen Aston Villa segera memecat Tim Sherwood setelah klub terpuruk di posisi ke-18 klasemen sementara. Villa hanya sekali menang dan sekali seri dari delapan laga yang telah dimainkan. Kemenangan mereka raih di laga pertama saat melawan klub promosi, Bournemouth.