Brendan Rodgers Ungkapkan Kebanggaan Atas Liverpool

11

Berita Bola : Brendan Rodgers mengungkapkan kebanggaan atas Liverpool. Ia berikan penjelasan terbaru usai pemecatan via telepon yang dialaminya.

Liga Inggris  - Brendan Rodgers Ungkapkan Kebanggaan Atas Liverpool

Berita Bola : Brendan Rodgers mengungkapkan kebanggaan atas Liverpool. Ia berikan penjelasan terbaru usai pemecatan via telepon yang dialaminya.

Brendan Rodgers memang telah resmi dipecat Liverpool tak lama setelah mendapat hasil imbang melawan Everton, Minggu (04/10/2015) kemarin. Sebelumnya usai pemecatan mengagetkan itu, belum ada satu pernyataan pun keluar dari sosok Rodgers.

Senin (05/10/2015), akhirnya Rodgers bersedia angkat bicara. Sebagaimana dilansir Leaguemanagers.com, ia mengutarakan kekecewaan atas pemecatan dirinya dan sekaligus kebanggaan tersendiri atas Liverpool.

“Saya tentu saja sangat kecewa meninggalkan Liverpool FC. Sebuah kehormatan dan sebuah hak yang istimewa untuk melatih salah satu klub hebat selama tiga tahun ini,” ucap pria usia 42 tahun tersebut.

“Saya telah bekerja keras setiap hari untuk memberikan yang terbaik sejauh kemampuan saya, untuk mengembangkan pemain dan tim sehingga para pendukung klub hebat ini bangga,” pungkasnya.

Selama di Anfield sendiri, Brendan Rodgers tak sempat membuktikan diri menyumbangkan satu gelar satu pun untuk Liverpool. Pada musim 2013-2014 kemarin, pelatih yang pernah menangani Swansea ini hampir membawa Liverpool juara namun pada akhirnya harus puas di peringkat dua.