Cara Manchester United Bersimpati Kematian Istri Rio Ferdinand

  • Berita Liga Inggris: Adegan berikut ini memperlihatkan suporter Manchester United tahu cara berterima kasih pada mantan bek mereka yang sudah melayani selama 12 tahun dan melakoni 300 laga lebih. Mereka meneriakkan “Rio! Rio! Rio!” selama laga untuk menunjukkan simpati pada kematian Rebecca, istri Rio Ferdinand.

Liga Inggris  - Cara Manchester United Bersimpati Kematian Istri Rio Ferdinand
Berita Bola: Cara Manchester United Bersimpati Kematian Istri Rio Ferdinand

Berita Liga Inggris: Merinding mendengarkan suporter Manchester United bersimpati pada mantan bek mereka yang sudah melayani selama 12 tahun dan melakoni 300 laga lebih. Mereka meneriakkan “Rio! Rio! Rio!” selama laga untuk menunjukkan simpati pada kematian Rebecca, istri Rio Ferdinand.

Fans Manchester United menggunakan pertandingan melawan West Brom pada hari Sabtu malam WIB untuk menyuarakan dukungan mereka kepada mantan bek legendaris, Rio Ferdinand.

Sebelumnya pada awal hari itu, pecah kabar yang menyayat hati bahwa mantan bek United dan timnas Inggris itu telah kehilangan istrinya yang bergulat melawan penyakit kanker.

Rebecca Ellison, yang menikahi Ferdinand pada tahun 2009, menderita kanker payudara. Dia meninggalkan tiga anak, berusia sembilan, enam dan empat tahun.

Selama pertandingan melawan The Baggies, di dalam stadion Old Trafford bergema nyanyian “Rio! Rio! Rio!” pada babak pertama.

Saksikan cuplikan dari laga Manchester United melawan West Brom di bawah ini.

Rio Ferdinand kini berusia 36 tahun. Ia pernah berkarir bagi Manchester United pada periode 2002 sampai 2014, tampil 312 kali dengan tujuh gol.

Rio sendiri menulis melalui website QPR:

“Pasangan jiwa saya pergi tadi malam. Rebecca, istri saya yang cantik, meninggal dengan damai setelah pertempuran singkat melawan kanker di Rumah Sakit Royal Marsden di London.”

“Dia adalah seorang ibu yang penuh kasih yang luar biasa untuk tiga anak-anak kami. Dia akan diingat sebagai istri, adik, bibi, anak perempuan dan cucu. Dia akan hidup dalam ingatan kita semua, sebagai panduan dan inspirasi.”

“Saya sendiri, orang tua saya Janice dan Julian, bersama dengan orang tua Rebecca, Lesley dan Stephen, mengucapkan terima kasih kepada keluarga kami, teman-teman dan rekan-rekan klub saya yang telah berkumpul di dalam hari-hari, minggu, dan bulan penuh keputusasaan.”

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan keahlian dari staf yang dipimpin oleh Profesor Johnstone dan Clarke di Royal Marsden. Upaya berani mereka untuk memperpanjang hidup Rebecca yang terlalu pendek tidak akan dilupakan.”

“Kesedihan kami sebagai sebuah keluarga begitu besar. Kami akan sangat menghargai jika diizinkan untuk berkabung secara pribadi.”

Liga Inggris  - Cara Manchester United Bersimpati Kematian Istri Rio Ferdinand
Berita Bola: Cara Manchester United Bersimpati Kematian Istri Rio Ferdinand