Carlo Ancelotti Hanya Menangani Tim Top Saja

Berita Bola : Carlo Ancelotti hanya menangani tim top saja. Pernyataan tersebut disampaikan oleh seorang tokoh penting dunia sepak bola

Liga Inggris  - Carlo Ancelotti Hanya Menangani Tim Top Saja

Berita Bola : Carlo Ancelotti hanya menangani tim top saja. Pernyataan tersebut disampaikan oleh seorang tokoh penting dunia sepak bola.

Ya, Carlo Ancelotti hanya akan kembali ke Premier League andai ia mendapat tawaran dari tim top saja. Jelas menjadi pernyataan yang sangat menarik.

Hal menarik tersebut ternyata adalah buah opini dari mantan bos Tottenham, Harry Redknapp.

Ancelotti, yang sebelumnya pernah menangani Chelsea, dan sempat mencatat sukses di AC Milan dan Real Madrid, memang tengah vakum dari dunia sepakbola. Ia lebih banyak bersantai di pantai.

Sosok Italia tersebut merupakan kandidat utama manajer Liverpool, sebelum akhirnya Jurgen Klopp ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers pekan lalu.

“Ancelotti memutuskan vakum dari dunia sepakbola dan ia merasa bahwa ia akan segera siap kembali lagi,” tutur Redknapp melalui talkSPORT.

“Ia akan mencari klub besar, ia adalah manajer klub Liga Champions, jadi ia tidak akan mengambil sembarang pekerjaan. Hanya ada lima atau enam klub yang akan menarik baginya di Premier League. Jadi akan menarik menanti apa yang ia pikirkan,” pungkasnya. Lantas, tim top mana yang layak dipoles sang pelatih?

Sepakbola.cc