Chelsea Bayar Falcao Lebih Mahal Daripada Manchester United

16

Berita Bola: Pemain gagal Radamel Falcao berhasil memaksa Chelsea merobek dompetnya lebih lebar daripada Manchester United, dengan biaya peminjaman sebesar Rp 140 Milyar per tahun. Siapa pintar, siapa bodoh dalam kasus ini?

Liga Inggris  - Chelsea Bayar Falcao Lebih Mahal Daripada Manchester United
Berita Bola: Chelsea Bayar Pinjaman Falcao Lebih Mahal Daripada Manchester United

Berita Bola: Pemain gagal Radamel Falcao berhasil memaksa Chelsea merobek dompetnya lebih lebar daripada Manchester United, dengan biaya peminjaman sebesar Rp 140 Milyar per tahun. Siapa pintar, siapa bodoh dalam kasus ini?

Chelsea dilaporkan telah menyetujui sebuah kesepakatan pinjaman sebesar Rp 140 Milyar untuk menandatangani pemain gagal yang musim lalu bermain di Manchester United, Radamel Falcao.

Menurut L’Equipe, The Blues akan menandatangani pemain internasional Kolombia itu pada kesepakatan pinjaman satu tahun yang mencakup klausul pembelian lebih dari Rp 700 Milyar.

Manchester United tahun lalu memiliki satu tahun kontrak dengan nilai lebih rendah, hanya Rp 120 Milyar, tapi klausul pembelian mereka, yang tidak diaktifkan, dilaporkan bernilai Rp 860 Milyar.

Yang masih belum jelas di sini adalah berapa banyak Chelsea mau membayar gaji Falcao per minggu. Waktu di Old Trafford pemain berusia 29 tahun itu mendapat sekitar Rp 5,2 Milyar per minggu.

Baik Chelsea dan Monaco telah menyetujui berbagai persyaratan untuk kesepakatan ini dan diharapkan akan bisa segera diumumkan pada akhir minggu.

Ex Manchester United itu gagal berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Old Trafford, hanya mencetak empat gol dalam 26 penampilan di bawah Louis van Gaal. Tapi bos Blues Jose Mourinho yakin dia bisa memotivasi dan menghidupkan mantan top scorer itu lagi.