Chelsea Masih Dibuat Pusing Eva Carneiro

  • Berita Bola – Chelsea hingga saat ini ternyata masih dibuat pusing oleh sosok Eva Carneiro. Idola giboler’s fans The Blues tersebut ternyata masih belum mau membuat eks klub Jose Mourinho itu bernapas lega.

 

Berita Bola Chelsea hingga saat ini ternyata masih dibuat pusing oleh sosok Eva Carneiro. Idola giboler’s fans The Blues tersebut ternyata masih belum mau membuat eks klub Jose Mourinho itu bernapas lega.

Mumetnya masalah antara Chelsea dengan Eva Carneiro nampaknya masih akan terus berlarut-larut. Pengacara dari kedua kubu ternyata masih terus menggelar pertemuan untuk mencari jalan tengah permasalahan yang mereka hadapi.

Masih ingat, Carneiro sendiri menuntut Chelsea lantaran merasa dilecehkan klub pada awal musim lalu. Carneiro dibekukan dari tim utama lantaran membuat Jose Mourinho terlihat marah akibat masuk lapangan untuk merawat Eden Hazard.

Eva lantas dengan perasaan remuk memutuskan untuk pergi dari Chelsea karena merasa didiskriminasi. Meski pergi, proses hukumnya masih terus berjalan dan terkini, Chelsea telah menawarkan pesangon 1,2 juta pound untuk menyelesaikan semua masalah.

Setelah Mourinho dipecat, Chelsea sendiri sejatinya sudah menawari Eva untuk menjadi dokter tim utama mereka. Namun Eva dengan tegas menolak karena ingin mendapatkan kenaikan gaji hampir 50 persen. Masih kurang? ia ingin kenaikan itu ditambah bonus karena telah dibuat stres oleh klub.

Wajar bila saat ini Chelsea sendiri mulai menganggap Eva sebagai sosok yang rakus dan gila perhatian. Eva selalu minta duduk di belakang Mourinho saat dalam pertandingan. Apakah masalah ini akan cepat selesai?