Chelsea Mau Kejar Dua Pemain Berbakat Ini Lagi

8

Berita Bola : Chelsea ternyata mau kejar dua pemain berbakat ini lagi. Kegagalan sebelumnya malah semakin membuat The Blues penasaran.

Liga Inggris  - Chelsea Mau Kejar Dua Pemain Berbakat Ini Lagi

Berita Bola : Chelsea ternyata mau kejar dua pemain berbakat ini lagi. Kegagalan sebelumnya malah semakin membuat The Blues penasaran.

Ya, Chelsea kini dilaporkan belum menyerah untuk mendatangkan John Stones dan Marquinhos. Menurut Mirror, The Blues bahkan tengah menyiapkan tawaran untuk keduanya pada musim panas tahun depan.

The Blues sendiri tengah bermasalah awal musim ini. Skuad Jose Mourinho itu kini terpuruk di posisi ke-16 dengan hanya meraih delapan poin dari kemungkinan maksimal 24 poin.

Semua sudah tahu bila Mourinho sangat menginginkan Stones di musim sebelumnya. Namun keinginan tersebut gagal terwujud karena Everton menolak mentah-mentah empat tawaran yang diajukan The Blues, di mana yang terakhir sebesar 38 juta poundsterling.

Chelsea sendiri juga disebut menginginkan bek PSG, Marquinhos. Namun tawaran Chelsea sebesar 30 juta poundsterling tak membuat PSG goyang dombret.

Kini The Mirror menyampaikan bahwa pelatih Jose Mourinho tetap mengarahkan panah bidikan kepada dua pemain itu. Mourinho disebut-sebut akan kembali memberikan penawaran kepada dua pemain tersebut.

Stones sendiri masih memiliki kontrak di Goodison Park hingga 2019, begitu juga dengan Marquinhos yang masih punya kontrak empat tahun di PSG. Apakah upaya kali ini akan berhasil? Misteri.