Chelsea Setengahnya Sudah Menyerah Kalah

13

Jose Mourinho tidak yakin apakah Chelsea bisa mengejar ketertinggalannya dalam perburuan gelar Liga Inggris menyusul kekalahan Sabtu malam WIB terhadap Everton.

Liga Inggris  - Chelsea Setengahnya Sudah Menyerah Kalah

Berita Liga Inggris : Jose Mourinho tidak yakin apakah Chelsea bisa mengejar ketertinggalannya dalam perburuan gelar Liga Inggris menyusul kekalahan Sabtu malam WIB terhadap Everton. 

Sang juara bertahan musim 2014-15 itu sejauh ini  hanya memenangkan satu pertandingan Liga Premier dari lima pertandingan perdana mereka dan dikalahkan secara cukup telak oleh Toffees di Goodison Park dengan Steven Naismith mengantongi hattrick.

Dan Mourinho menegaskan bahwa semua keberuntungan tengah melawan timnya dan bahwa dia tidak tahu apakah The Blues akan bisa melawan dan mempertahankan mahkota Premier League. Dia mengatakan kepada wartawan: “Semuanya terjadi melawan keinginan kami.”

“Kami tahu kami membuat kesalahan dan setiap kesalahan akan melawan kami balik. Ini cerita lama untuk striker. Ketika segala sesuatu berjalan baik dia akan mencetak gol dengan siku dan lututnya, ketika tidak sesuai keinginan maka tendangannya akan membentur tiang dan memantul keluar.”

“Kami harus memenangkan dua pertandingan berturut-turut dan untuk bisa mendapatkan senyum di wajah. Bisakah Chelsea mengalahkan Arsenal? Tentu saja. Bisakah kami memenangkan gelar? Saya tidak tahu.”

“Ketika Anda bermain melawan tim yang menang itu lebih sulit. Saya ingin bermain melawan Everton ketika Chelsea menang. Ketika tim menang melawan Anda, itu lebih sulit.”

“Tidak ada tekanan. Saya pikir para pengungsi berada di bawah tekanan. Ini suatu kehormatan dan itu menyenangkan setiap hari untuk mengelola Chelsea.”

Jadi apa pendapat Anda? Dengan ketinggalan 9 poin jika pertandingan Crystal Palace vs Manchester City berakhir draw, apakah peluang Chelsea meraih gelar juara Inggris sudah tertutup rapat?

Klik di sini untuk membaca laporan hasil pertandingan Everton vs Chelsea.