Chelsea Takkan Beli Pemain Baru Januari Nanti

  • Meski memberi dukungan penuh atas Jose Mourinho tapi dewan direksi Chelsea di saat yang sama juga memberi sinyal bahwa mereka tidak akan berbelanja pemain baru pada jendela transfer Januari nanti.

Liga Inggris  - Chelsea Takkan Beli Pemain Baru Januari Nanti

Berita Liga Inggris : Meski memberi dukungan penuh atas Jose Mourinho tapi dewan direksi Chelsea di saat yang sama juga memberi sinyal bahwa mereka tidak akan berbelanja pemain baru pada jendela transfer Januari nanti.

Pendukung Chelsea telah memperoleh pukulan lain hari ini setelah muncul spekulasi bahwa klub tidak akan menghabiskan uang besar pada Januari nanti karena mereka percaya bahwa mereka sudah memiliki skuad yang cukup kuat.

The Blues telah berada dalam performa buruk musim ini, dan duduk di posisi ke-16 setelah delapan pertandingan pertama kampanye – prestasi terburuk mereka di awal musim Liga Premier.

Jose Mourinho telah menurunkan target klub pada akhir musim dari mempertahankan gelar menjadi posisi empat besar yang memberi mereka jatah Liga Champions.

Sebuah pernyataan klub di situs resmi menyebutkan: “Klub ingin membuat jelas bahwa Jose terus memiliki dukungan penuh kami.”

“Seperti yang Jose katakan sendiri, hasilnya belum cukup baik dan penampilan tim harus terus diperbaiki. Namun, kami percaya bahwa kami memiliki manajer yang tepat untuk membalikkan musim ini dan bahwa ia memiliki skuad yang cukup kuat untuk itu.”

Meskipun pernyataan itu tidak mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada perbaikan skuad, mereka tidak percaya bahwa masih diperlukan kedatangan pemain mahal lagi.

Pertandingan kandang The Blues berikutnya adalah melawan melawan Aston Villa, yang juga tengah berjuang akhir-akhir.

Chelsea sudah berjarak sepuluh poin jauhnya di belakang pemimpin klasemen Manchester City, yang menang 6-1 di kandang Newcastle pada hari Sabtu.