Chelsea Turunkan Target Jadi 4 Besar

  • Berita Liga Inggris : Manajer Chelsea Jose Mourinho menurunkan target musim ini dari semula mempertahankan gelar juara menjadi hanya posisi empat besar di Premier League.

Liga Inggris  - Chelsea Turunkan Target Jadi 4 Besar

Berita Liga Inggris : Manajer Chelsea Jose Mourinho menurunkan target musim ini dari semula mempertahankan gelar juara menjadi hanya posisi empat besar di Premier League.

Ia mengatakan, mempertahankan gelar sekarang akan sangat sulit dari posisi rendah mereka di No 16 klasemen, ia masih yakin bisa mencapai empat besar dan mengamankan satu tempat di Liga Champions.

Dengan lolos ke Liga Champions maka penghasilan yang masuk bisa cocok dengan tagihan upah untuk para pemain.

“Desember, Januari, Februari kami akan berada di empat besar,” janjinya.

“Saya tidak mengatakan itu mudah tapi itu benar-benar mungkin terjadi.”

Sebuah tanda-tanda putus asa dengan skuad berkinerja buruknya adalah langkah Mourinho menarik keluar pemain pengganti Nemanja Matic, yang diturunkannya pada saat turun minum, hanya setelah 28 menit saja di lapangan.

“Saya menjalani situasi yang tidak mudah. ​​Saya suka pemain saya, saya percaya mereka tetapi beberapa dari mereka ada di saat yang sulit dan Matic adalah salah satu dari mereka.

“Dia tidak tajam, dia tidak membuat keputusan terbaik,” kata Portugis, menambahkan ia akan melemparkan beberapa pemain muda seperti Ruben Loftus-Cheek ke dalam skuad utama dengan harapan perbaikan.

“Situasi ini begitu negatif jadi mungkin para pemain muda tidak akan merasakan tekanan yang begitu banyak,” katanya.

Dan ia mengatakan kepada Sky Sports: “Tim saya pada saat ini .. Pertama-tama hal negatif terjadi, lalu tim runtuh, tim secara mental dan psikologis luar biasa turun.”

Klik di sini untuk membaca laporan pertandingan Chelsea cs Southampton.