Chicharito Memperoleh Kesempatan Kedua

17

Kepergian Robin van Persie merupakan berkah bagi Chicharito. Sekarang ia diberi kesempatan kedua oleh Louis van Gaal untuk membuktikan dirinya. Bagaimana caranya? Di mana?

Liga Inggris  - Chicharito Memperoleh Kesempatan Kedua

Berita Liga Inggris: Kepergian Robin van Persie merupakan berkah bagi Chicharito. Sekarang ia diberi kesempatan kedua oleh Louis van Gaal untuk membuktikan dirinya. Bagaimana caranya? Di mana?

Manajer Manchester United mengakui bahwa Javier Hernandez akan memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya dan mendapatkan kembali tempatnya di skuad utama Manchester United ketika pemain Meksiko itu bergabung dengan tur pra-musim pada 25 Juli.

Chicharito, yang telah mencetak 59 gol dalam 154 penampilan Setan Merah, dikirim sebagai pemain pinjaman ke Real Madrid pada awal musim lalu setelah van Gaal memutuskan pemain ini akan tersisihkan di belakang Wayne Rooney, Robin van Persie dan Radamel Falcao pada urutan prioritas striker utama di klub.

Dengan kepergian Falcao ke Chelsea dan van Persie ke Turki maka peluangnya membaik karena hanya tersisa dua striker resmi di Old Trafford saat ini: Wayne Rooney dan James Wilson.

Hernandez kini telah menyelesaikan tugas sementaranya di Bernabeu dan akan segera bergabung dengan Manchester United, ketika mereka pindah basecamp ke San Jose.

Berbicara setelah kemenangan 1-0 timnya atas Club America di Seattle, van Gaal ditanya tentang kemungkinan Chicharito tampil mengesankan baginya.

“Chicharito datang pada 25 Juli,” sang bos menjelaskan dalam konferensi pers. “Oke dia bisa membuktikan dirinya lagi dan sekarang Falcao dan van Persie pergi, jadi peluangnya lebih baik sekarang.”

Ketika ditanya apakah ia khawatir tentang kurangnya pilihan atas striker, manajer dengan cepat memuji keputusannya.

“Tidak ada, karena masih kami masih memiliki Rooney – dia bisa bermain di posisi striker. Semua media tahun lalu menulis dia harus bermain di sana dan saya mendengarkan media. Dan kami memiliki Chicharito, dan mungkin Wilson, dan mungkin ada datang kejutan lagi! Anda tidak pernah tahu, itu sebuah proses. Saya tidak khawatir tentang posisi itu.”

Bos Setan Merah juga ditanyai soal transfer Falcao ke Stamford Bridge, yang memperoleh respons positif, “Saya mendoakan yang terbaik untuknya karena dia adalah seorang pemain profesional yang fantastis tapi dia baru melalui masa cederanya.”

“Kami telah membuatnya sangat fit. Saya suka dia sebagai pribadi dan juga sebagai pemain sepak bola. Sekarang ia mencoba peruntungannya di Chelsea dan saya mendoakan yang terbaik untuknya.”