Leicester City Punya Formula Rahasia!

Berita Bola – Bos Leicester City, Claudio Ranieri akan kembali diuji kelihaiannya dalam meracik taktik seperti saat menjuarai EPL musim […]

Berita Bola – Bos Leicester City, Claudio Ranieri akan kembali diuji kelihaiannya dalam meracik taktik seperti saat menjuarai EPL musim lalu. Dan ia sudah punya formula rahasia!

http://gty.im/587597470

 

Pelatih asal Italia tersebut baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Leicester dengan durasi 4 tahun, itu berarti ia akan berada di The King Power Stadium hingga tahun 2020.

Mengusung formasi 4-4-2 musim lalu, beberapa pemain mampu tampil menonjol seperti Mahrez, Kante, Drinkwater, dan Vardy.

Musim ini Kante sudah berganti seragam Chelsea, tetapi Leicester telah membawa 5 pemain baru ke dalam skuad mereka termasuk penyerang lincah asal Nigeria Ahmed Musa, yang disebut Ranieri mampu bermain ditiga posisi berbeda.

Pelatih berjuluk ‘The Tinkerman’ tersebut berjanji akan tetap mengejutkan lawan-lawannya dengan formula yang baru.

Leicester baru saja menelan kekalahan 2-1 atas Manchester United dalam ajang Community Shield.” Selalu sulit di awal dan sekarang akan menjadi semakin sulit,” ujar Ranieri.

“Tim-tim lain telah mengenal kami dengan baik tetapi tentu kami harus tetap melangkah ke depan, selain itu kami memiliki rencana B untuk tetap mengejutkan mereka. Kami akan berusaha dengan keras untuk mempertahankan gelar juara.”

Ranieri juga menyebut kekuatan dan solidaritas sebagai tim akan menjadi kunci mereka untuk musim ini.

Sepakbola.cc