Manchester United Lebih Baik Beli Pemain Ini Ketimbang Ronaldo

  • Kabarnya Manchester United mau memboyong kembali Cristiano Ronaldo. Legenda Setan Merah, David Beckham bahkan ikut menyarankan agar CR7 kembali ke Old Trafford. Tapi mantan bintang MU lainnya, Gary Neville, tidak sependapat.

Juventus siap mengorbankan finansial dalam jumlah besar hanya untuk mengikat pemain bintang andalan mereka Paulo Dybala dalam kontrak baru.

Liga Inggris  - Manchester United Lebih Baik Beli Pemain Ini Ketimbang Ronaldo

Kabarnya Manchester United mau memboyong kembali Cristiano Ronaldo. Legenda Setan Merah, David Beckham bahkan ikut menyarankan agar CR7 kembali ke Old Trafford. Tapi mantan bintang MU lainnya, Gary Neville, tidak sependapat.

Menurut Neville rencana merekrut Ronaldo itu lebih hanya untuk memenuhi kebutuhan emosional, dan bukan kebutuhan teknis. Manchester United tidak butuh pemain seperti Ronaldo untuk mengangkat performa karena secara teknis, Ronaldo tak bisa tampil gemilang seperti beberapa tahun lalu karena sudah termakan usia.

Yang dibutuhkan Manchester United saat ini, kata Neville, adalah seorang pemain bintang yang mampu menjadi pembeda sekaligus mengangkat kembali reputasi MU. Pemain yang pas untuk itu adalah Gareth Bale. Secara usia, Bale lebih muda empat tahun dari Ronaldo.

“Apakah ide memulangkan Cristiano itu sebagai sebuah solusi yang bagus, saya tidak yakin. Saya justru lebih memilih kami mendatangkan Gareth Bale, tapi itu bukan berarti saya tidak respek pada Cristiano yang saya rasa mungkin talenta terbesar yang pernah bermain bersama saya,” ungkap kepada Mirror.

“Dia (Ronaldo) adalah pemain yang menakjubkan dan yang dia lakukan selama dua tahun di United adalah menakjubkan dan merupakan sebuah kehormatan menjadi bagian dari itu. Tapi saya kira penampilan dia, tidak akan sama seperti sebelumnya,” tambah Neville.

Karier Ronaldo di MU mencapai periode terbaik di tahun 2007-2009. Di tahun-tahun itulah dia memenangi tiga gelar Premier League dan satu titel Liga Champions, sebelum akhirnya pindah ke Madrid.