Cristiano Ronaldo Digaji Sebesar Ini Jika Jadi ke Manchester United

Berita Bola : Cristiano Ronaldo akan digaji sebesar ini jika jadi ke Manchester United. Meski luar biasa, namun masih dibawah Wayne Rooney.

Arjen Robben yakin Belanda memiliki prospek lebih baik ke depan meski mereka gagal lolos dua kali berturut-turut ke turnamen besar.

Berita Bola : Cristiano Ronaldo akan digaji sebesar ini jika jadi ke Manchester United. Meski luar biasa, namun masih dibawah Wayne Rooney.

Cristiano Ronaldo memang akan mendapatkan gaji gila-gilaan senilai 250.000 poundsterling atau 5,2 miliar per pekan, jika ia memang jadi bergabung kembali ke pangkuan Manchester United.

Pemain handal jago bikin gol asal Portugal itu sudah sejak lama dikaitkan dengan mantan klubnya, usai ia dikabarkan tak puas dengan kepemimpinan Rafael Benitez di Real Madrid.

Louis van Gaal selaku manajer MU belum lama ini ikutan memanaskan situasi dengan memberi harapan pada suporter dengan mengatakan bahwa mereka harus melihat dan menunggu, apakah klub bisa mendatangkan Ronaldo di musim panas mendatang atau tidak.

Dan jika memang benaran jadi datang ke Old Trafford, maka United takkan ragu menggaji hingga 250.000 pounds per pekan atau senilai dengan 5,2 miliar Rupiah, sesuai rilis The Express.

Meski begitu seperti yang sudah disinggung di awal, ternyata gaji tersebut masih akan kalah Wayne Rooney. Sang kapten kini jadi pemain dengan bayaran tertinggi di MU. Ia menerima pemasukan mencapai 300.000 pound per pekan. Gilak! Warbyasa..

Sepakbola.cc