Daftar 4 Pemain Yang Diuntungkan Oleh Cedera Aguero

Bintang Manchester City Sergio Aguero akan absen selama dua bulan menyusul cedera saat membela Argentina di jeda internasional. Namun absennya dia juga akan memberi kesempatan kepada empat pemain ini untuk tampil menonjol. Ini dia daftarnya ….

Liga Inggris  - Daftar 4 Pemain Yang Diuntungkan Oleh Cedera Aguero

Berita Liga Inggris : Bintang Manchester City Sergio Aguero akan absen selama dua bulan menyusul cedera saat membela Argentina di jeda internasional. Namun absennya dia juga akan memberi kesempatan kepada empat pemain ini untuk tampil menonjol. Ini dia daftarnya …. 

Manchester City sudah pernah berhasil melakoni hidup tanpa adanya Sergio Aguero sebelum ini, yang paling dekat adalah ketika mereka memenangkan Liga Premier pada tahun 2014.

Pada musim itu, Kun hilang selama tiga periode terpisah, dan hanya bermain di 23 dari 38 pertandingan liga.

Namun kekhawatiran untuk para penggemar Manchester City adalah, selagi tim mereka memimpin di puncak klasemen, adalah yang akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Aguero saat ini?

Edin Dzeko adalah striker yang menjembatani kesenjangan itu, dengan 16 gol dalam 23 pertandingan liga, meskipun ia dibantu assist oleh Yaya Toure (20) dan Alvaro Negredo (9).

Tapi Dzeko dan Negredo telah pergi, dan Toure telah bermain lebih ke dalam, peran yang lebih konservatif – jadi apa pilihan Manuel Pellegrini saat ini?

Setidaknya ada empat, yakni Raheem Sterling, Wilfried Bony, Kevin De Bruyne, dan Kelechi Iheanacho.

Wilfried Bony mengatakan bahwa waktunya di Manchester City telah menjadi ‘periode terburuk dalam karirnya’ setelah serangkaian cedera dan jadwal bermain yang belakangan terganggu oleh pilihan No 1 Sergio Aguero.

Cedera Aguero memberi Bony kesempatan untuk mencoba mengesankan Manajer Manuel Pellegrini.

Berbicara kepada situs klub, ia berkata: “Tentu tidak menyenangkan ketika teman Anda cedera tapi itulah cara kerja sepak bola. Sekarang saya harus menjalani pertandingan demi pertandingan dan bekerja keras. Saya harus mengambil kesempatan saya dan mencetak gol untuk tim – itu sebabnya saya ada di sini.”

“Banyak hal-hal aneh terjadi sejak saya bergabung dengan City dan saya sudah absen karena cedera tiga atau empat kali sehingga sudah sulit untuk menemukan ritme bermain satu atau dua pertandingan di sana-sini.”

Raheem Sterling juga bisa mengisi peran itu selain posisinya sebagai gelandang serang. Namun kelemahan Sterling adalah di penyelesaian akhir. Sedangkan Iheanacho mungkin akan menunggu beberapa waktu lagi sebelum mendapatkan lebih banyak kepercayaan.

 

Sepakbola.cc