Daftar Jersey Bola Terlaris Di Inggris

28

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menduduki ranking No 1 dan No 2 jersey bola terlaris. Namun urutan No 3 dan No 4 pasti mengagetkan kamu sekaligus membuktikan betapa besarnya populasi fans Manchester United. Ini dia daftarnya ….

Berita Liga Inggris : Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menduduki ranking No 1 dan No 2 jersey bola terlaris. Namun urutan No 3 dan No 4 pasti mengagetkan kamu sekaligus membuktikan betapa besarnya populasi fans Manchester United. Ini dia daftarnya ….

Memphis Depay menduduki posisi jersey ketiga terlaris, hanya kalah dari Messi dan Ronaldo untuk urusan penjualan kaos bola.

CEO Manchester United Ed Woodward mengumumkan statistik mengejutkan itu, yang katanya diberikan kepadanya oleh toko retailer Kitbag di Inggris, pada konferensi pers hari Kamis.

Woodward menambahkan bahwa jersey dari gelandang Bastian Schweinsteiger naik pesat dari urutan No 31 ke No 4 pada daftar kaos bola paling populer setelah tranfser musim panas dari Bayern Munchen ke Manchester United.

“Kitbag ini baru saja merilis peringkat kaos terlaris dari Juli hingga September dan kami pikir hasilnya layak untuk dishare,” katanya.

“Memphis Depay adalah pendatang baru, namun jerseynya sudah terjual tertinggi ketiga di dunia setelah Messi dan Ronaldo.”

‘Tiga dari 10 seragam bola terlaris adalah pemain Manchester United termasuk Bastian Schweinsteiger dan Wayne Rooney.”

“Tahun lalu, di Bayern Munich, Schweinsteiger duduk di peringkat No 31 dan sekarang telah pindah ke posisi keempat,” kata Woodward dengan bangga.

Woodward juga mengungkapkan bahwa fakta popularitas nama Manchester United ini akan sangat bermanfaat ketika mencoba untuk menarik nama-nama besar ke Old Trafford.

“Kami percaya bahwa ada dampak sangat besar pada profil pemain di seluruh dunia dengan mereka bergabung ke Manchester United,” katanya.

“Jelas angka penjualan jersey ini adalah bukti kuat dari itu.”

Memphis Depay, penandatanganan senilai Rp 510 Milyar dari PSV Eindhoven, menikmati awal musim yang menjanjikan untuk karir Manchester United, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 laga playoff Liga Champions atas Club Brugge Belgia.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu belum dipilih untuk pertandingan Premier League mana pun sejak kekalahan 3-0 Oktober di Arsenal dan baru-baru ini dicoret dari skuad Belanda untuk laga persahabatan hari Jumat melawan Wales di Cardiff.

Komentar Woodward soal seragam Manchester United yang laris manis ini terjadi ketika ia mengumumkan kenaikan pendapatan kuartal pertama sebesar 39,3 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Hal ini terjadi sebagian besar untuk kesepakatan kontrak selama 10 tahun dengan Adidas senilai Rp 15 Trilyun dan kembalinya mereka ke Liga Champions.

“Adidas menyebutkan bahwa bekerja sama dengan Manchester United telah menghasilkan penjualan yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tambah Woodward. “Mereka telah mengalami permintaan yang fenomenal di seluruh dunia.”