Daftar Lima Klub Yang Incar Jasa Steven Gerrard

  • Sebelum menjatuhkan pilihan pada LA Galaxy, Steven Gerrard memperoleh tawaran dari enam klub, satu di antaranya sesama klub Premier League. Siapa sajakah mereka? Ex kapten Liverpool itu menceritakannya dalam buku terbarunya, My Story …

Liga Inggris  - Daftar Lima Klub Yang Incar Jasa Steven Gerrard

Berita Liga Inggris : Sebelum menjatuhkan pilihan pada LA Galaxy, Steven Gerrard memperoleh tawaran dari lima klub, satu di antaranya sesama klub Premier League. Siapa sajakah mereka? Ex kapten Liverpool itu menceritakannya dalam buku terbarunya, My Story … 

Sebelum saya mengumumkan berita itu, klub-klub lain sudah mendengar saya mungkin akan pergi meninggalkan Liverpool.

Tawaran pertama datang dari Besiktas, yang saat itu dikelola oleh Slaven Bilic. AS Monaco yang berikutnya. Mereka datang dengan penawaran bagus. Paris Saint-Germain juga sangat tertarik. David Moyes menelepon agen saya beberapa kali, untuk melihat apakah saya akan tertarik bermain baginya di Real Sociedad.

Sebuah klub Inggris juga menelpon tapi saya tidak akan bermain melawan Liverpool. Ada minat dari manajer Tottenham Mauricio Pochettino. Sangat senang mengetahui dia masih menilai saya setinggi itu. Saya yakin saya bisa bermain di Liga Premier selama satu tahun lagi tapi tidak akan menarik melakukan hal yang sama lagi dengan Tottenham.

Saya sedikit tertarik pada PSG dan Monaco tapi bagaimana saya bisa kembali ke Anfield jika ada pertandingan kompetisi Eropa?

Seperti kita tahu Gerrard akhirnya menjatuhkan pilihan pada LA Galaxy, sebuah klub Major League Soccer Amerika Serikat, sebuah klub yang tidak mungkin bertanding melawan Liverpool di ajang kompetisi sepakbola apa pun, kecuali persahabatan atau International Champions Cup yang rutin diadakan di Amerika tiap musim panas dan melibatkan sejumlah klub Eropa.

Gerrard menghabiskan 17 tahun atau 18 tahun di Anfield sejak tahun 1998. Ia 504 kali membela The Reds dan mencetak 120 gol.