Striker Ini Ingin Bertahan di Liverpool

23

Penyerang berusia 26 tahun tersebut mengatakan bahwa karier sepakbolanya tetap berada di Liverpool walaupun dia acap kali bermasalah dengan kebugaran tubuh.

 

 

Penyerang berusia 26 tahun tersebut mengatakan bahwa karier sepakbolanya tetap berada di Liverpool walaupun dia acap kali bermasalah dengan kebugaran tubuh.

Berita Bola – Daniel Sturridge adalah striker andalan Liverpool tetapi menit bermainnya terbatas karena cedera selalu datang menghampirinya. Hal tersebut lantas membikin sejumlah media Inggris memberitakan pihak Liverpool bersedia menjual striker dari Inggris tersebut.

Tetapi, jelang laga leg kedua babak 32 besar Liga Eropa melawan Augsburg di Stadion Anfield, Jumat (26/2) dini hari WIB, Sturridge menekankan bahwa Liverpool adalah masa depannya.

“Tentunya sangat sulit berkutat dengan cedera, tetapi itu merupakan bagian dari sepak bola. Berbicara soal masa depan, dan masa depan saya tentunya bersama Liverpool.”

“Saya sangatlah ambisius dan sangat berambisi membantu Liverpool meraih kesuksesan. Saya sangat fokus terhadap tujuan itu,” kata Sturridge sebagaiman dikutip Daily Mirror.

Duduk bersebelahan bersama pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pada sesi jumpa pers menjelang pertandingan kontra Augsburg. Pernyataan striker berumur 26 tahun tersebut membikin Klopp beberapa kali mengangguk-anggukan kepalanya.

Klopp yang merasa puas dengan komitmen anak didiknya tersebut mengatakan pendukung Liverpool telah dapat melupakan isu mengenai kepergian Sturridge dari Liverpool.

“Saya seringkali mendengarkan tentang masa depan bersama Liverpool darinya (Sturridge). Saya tak pernah tahu ada Liverpool lain jadi saya pikir yang dia maksud adalah klub ini.”

“Itulah yang selama ini ingin kita lihat. Jadi semuanya sudah jelas. Anda dapat berhenti memikirkan ini (rumor kepergian Sturridge),” ujar Klopp.

Cedera yang sering dialami Sturridge sepanjang memakai seragam Liverpool membikinnya menepi sejak Desember silam dan baru bermain sebagai pemain pengganti kala Liverpool dikalahkan West Ham United 1-2 pada ajang Piala FA.

Tetapi, Sturridge menunjukkan statusnya sebagai striker tajam melalui satu gol yang ia cetak saat Klopp memberikannya kepercayaan buat bermain sejak menit pertama ketika Liverpool menundukkan Aston Villa 6-0, Minggu (14/2).