Danny Drinkwater, Bertahan atau Tinggalkan Leicester City?

22

Claudio Ranieri mengatakan Danny Drinkwater semakin dekat untuk bergabung dengan Riyad Mahrez untuk memperpanjang masa kerjanya bersama juara Premier League Leicester City. Drinkwater adalah salah satu bintang dari Foxes saat menjalani misi mustahil dengan merebut gelar Liga Inggris musim lalu, namun laporan media menyebukan ia telah menolak kontrak baru untuk tetap bertahan di Stadion King […]

Claudio Ranieri mengatakan Danny Drinkwater semakin dekat untuk bergabung dengan Riyad Mahrez untuk memperpanjang masa kerjanya bersama juara Premier League Leicester City.

Drinkwater adalah salah satu bintang dari Foxes saat menjalani misi mustahil dengan merebut gelar Liga Inggris musim lalu, namun laporan media menyebukan ia telah menolak kontrak baru untuk tetap bertahan di Stadion King Power dan Tottenham kini memantau situasi gelandang Inggris.

Namun, manajer Ranieri yakin bahwa Drinkwater, yang kontraknya berakhir tahun 2018, akan menolak setiap tawaran yang masuk padanya dan akan memperpanjang masa kontraknya bersama Leicester City.

“Danny sangat, sangat dekat dengan menandatangani kontrak baru,” kata Ranieri dalam konferensi pers menjelang pertemuan hari Sabtu dengan Arsenal.

“Pemilik kami sangat ambisius. Dia ingin mempertahankan semangat dan skuad yang sama. Dia sangat ingin tahu tentang musim ini.”

“Kami memiliki pemain yang sangat baik. Adalah normal jika ada manajer lain meminati pemain Leicester. Kami ingin melanjutkan kerja kami. Kami ingin tinggal bersama-sama.”

Leicester dikabarkan telah sepakat memperpanjang kontrak bintang dan pemain sayap Mahrez – pemenang penghargaan PFA Player of the Year musim lalu – untuk kontrak baru hingga Juni 2020 pada hari Rabu, meskipun ada ketertarikan dari Arsenal dan Barcelona.

Mahrez bergabung dengan bintang-bintang lain seperti Jamie Vardy, Kasper Schmeichel dan Wes Morgan yang telah memperpanjang kontrak dengan klub dan Ranieri senang dengan pemain internasional Aljazair itu telah memilih untuk tetap tinggal.”

“Saya sangat senang tentang pembaharuan kontrak Mahrez, tapi saya selalu percaya diri,” tambah Ranieri.

“Kami berbicara bersama-sama musim lalu dan juga di pra-musim. Dia mengatakan kepada saya dia ingin tinggal.”

“Mungkin sekarang Riyad akan sedikit lebih bebas. Tapi ia tidak pernah benar-benar cemas atau gugup.”