Danny Ings Dicurigai Jadi Korban Kutukan Nike

Berita Bola : Danny Ings saat ini mulai dicurigai jadi korban kutukan Nike. Hal ini tak urung masih menjadi pembahasan hangat berikut daftar pemain sebelumnya.

Liga Inggris  - Danny Ings Dicurigai Jadi Korban Kutukan Nike

Berita Bola : Danny Ings saat ini mulai dicurigai jadi korban kutukan Nike. Hal ini tak urung masih menjadi pembahasan hangat berikut daftar pemain sebelumnya.

Masih ingat, ada enam bintang Premier League yang mengalami cedera parah di enam pekan belakangan mengenakan sepatu dari apparel Nike dan Danny Ings menjadi korban terakhir, sesuai rilis Daily Mail.

Liverpool sendiri baru saja dikagetkan kabar muram usai ada info yang mengatakan Ings mengalami cedera serius saat berlatih dan disebut akan absen hingga akhir musim.

Karuan hal tersebut jadi kabar buruk bagi Jurgen Klopp, yang sebelumnya juga disebut tak bisa memainkan Joe Gomez karena cedera ligamen bersama tim Inggris U21.

Yang membuat masalahnya jadi menarik, dalam enam pekan belakangan sudah ada empat pemain lain yang mengalami cedera serius di Premier League dan mereka semua ternyata menggunakan sepatu buatan Nike. Pemain tersebut adalah Tim Krul (Newcastle), Callum Wilson, Tyrone Mings, dan Max Gradel (semuanya Bournemouth).

Kaget dan ingin memberikan klarifikasi, Ben Dinnery dari Premiere Injuries mengatakan: “Tidak ada hubungannya antara cedera dan sepatu, dan jelas tidak ada hubungannya dengan Nike.”

“Di kebanyakan kasus, ada beberapa faktor lain, apakah itu lapangan atau lawan yang dihadapi. Ini hanya tentang bagaimana cedera itu timbul.”

Liverpool sendiri akan segera menghadapi Tottenham di White Hart Lane akhir pekan ini. Masalah sepatu untuk sementara mengendap. Apakah Nike akan mengadakan evaluasi terkait masalah ini?

Sepakbola.cc