Lihat Umpan Akurat David Beckham Berujung Gol

  • Pertandingan baru berjalan 18 menit ketika David Beckham memberi umpan sangat akurat ke depan gawang Edwin van der Sar, yang langsung disundul Paul Scholes dan masuk. Lihat aksi mereka ….

Berita Bola : Pertandingan baru berjalan 18 menit ketika David Beckham memberi umpan sangat akurat ke depan gawang Edwin van der Sar, yang langsung disundul Paul Scholes dan masuk. Lihat aksi mereka ….

Sesaat sebelumnya Beckham memainkan satu tembakan silang khasnya untuk Peter Crouch, namun berhasil diselamatkan oleh Van der Sar, dengan bola rebound jatuh ke kaki Darren Fletcher, yang upayanya menembak berhasil dibersihkan dengan mudah.

 Tapi Beckham tidak mau kalah, dengan beberapa saat kemudian mengulangi mengirim tendangan serupa, hanya saja kali ini untuk Scholes dan ia menanduk bola melewati mantan rekan setimnya di Manchester United itu dan memberikan tim Inggris Raya & Irlandia XI keunggulan setelah 18 menit.

Lihat videonya di bawah ini. Perhatikan Beckham di sisi bawah video dengan jersey No 7.

Pada babak kedua dengan sisa pertandingan 15 menit, Sir Alex Ferguson menarik keluar David Beckham dan menggantikannya dengan Brooklyn Beckham, anak sulungnya.