Diego Costa dan John Terry Berkelahi? Ini Jawaban Mourinho

  • Kapten John Terry dan striker Diego Costa dikabarkan berkelahi dalam sebuah sesi latihan baru-baru ini. Chelsea membantah berita tersebut. Tapi, manajer Jose Mourinho tak membantah juga tak membenarkan hal itu.

Liga Inggris  - Diego Costa dan John Terry Berkelahi? Ini Jawaban Mourinho
Berita Bola : Diego Costa dan John Terry Berkelahi? Ini Jawaban Mourinho

Kapten John Terry dan striker Diego Costa dikabarkan berkelahi dalam sebuah sesi latihan baru-baru ini. Chelsea membantah berita tersebut. Tapi, manajer Jose Mourinho tak membantah juga tak membenarkan hal itu.

Adalah pengamat sepak bola untuk talkSPORT yang juga mantan penyerang Liverpool, Stan Collymore, yang pertama kali mengungkapkan adanya perkelahian antara Terry dan Costa saat sesi latihan, Minggu (13/9).

Perkelahian itu terjadi diduga karena keadaan yang sedang memanas setelah The Blues menelan hasil mengecewakan usai dikalahkan Everton 1-3, Sabtu (12/9) lalu. Kedua pemain diduga saling menyalahkan atas terjadinya kekalahan tersebut.

Namun, rumor itu dibantah pihak Chelsea. Seperti dikutip dari The Telegraph, juru bicara Chelsea menganggap klaim Collymore sebagai, “Pernyataan yang tidak masuk akal.”

Mourinho yang dimintai tanggapannya justru memberikan jawaban yang seolah-olah membenarkan adanya insiden itu. Dia mengatakan bahwa komunikasi yang baik antara pemain sangat penting. Tapi, dia mengatakan bahwa perkelahian juga merupakan bentuk komunikasi dalam arti negatif.

“Saya suka orang yang berkomunikasi. Anda tak perlu berteriak dalam berkomunikasi. Anda tak butuh berkelahi untuk berkomunikasi,” ucap Jose Mourinho seperti dilansir Daily Express.

“Komunikasi sangat penting dan saya mencoba memperbaiki tim saya pada hal tersebut. Setelah itu, berkelahi atau tidak, itu tidak penting,” lanjutnya.

“Terkadang perkelahian bisa saja terjadi antara dua orang yang saling menyukai, itu bukan drama. Tapi kami belum sampai pada situasi itu,” ujar Mourinho.