Fans Liverpool Kumpulkan Dana Untuk Pecat Brendan Rodgers

Jengkel oleh kekalahan 3-1 vs Manchester United hari Sabtu malam WIB, seorang fans The Reds menggalang pengumpulan dana sebesar Rp 161,55 Milyar yang dibutuhkan sebagai pesangon untuk memecat pelatih Liverpool saat ini, Brendan Rodgers.

Berita Bola : Fans Liverpool Kumpulkan Dana Untuk Pecat Brendan Rodgers

Berita Liga Inggris : Jengkel oleh kekalahan 3-1 vs Manchester United hari Sabtu malam WIB, seorang fans The Reds menggalang pengumpulan dana sebesar Rp 161,55 Milyar yang dibutuhkan sebagai pesangon untuk memecat pelatih Liverpool saat ini, Brendan Rodgers. 

Telah tumbuh perasaan tidak senang di kalangan penggemar Liverpool atas manajer Brendan Rodgers, perasaan itu makin buruk menyusul satu penampilan kacau di Old Trafford akhir pekan lalu, yang melihat mereka kalah 3-1.

Sementara Rodgers pernah hampir didewakan oleh fans Liverpool ketika mereka hampir memenangkan liga di musim 2013/2014, masa keemasan itu sekarang terasa seperti sudah lama berlalu, dan penurunan performa Liverpool sepanjang musim lalu, yang berlanjut sampai ke musim ini, telah menyebabkan masa depan Rodgers dipertanyakan lagi.

Dan seorang penggemar kini telah menganggap itu sebagai persoalan pribadi: ia mendirikan sebuah halaman GoFundMe dalam upaya untuk mengumpulkan uang sebesar 10 juta Euro (Rp 161,55 Milyar), jumlah yang dibutuhkan dewan direksi Liverpool untuk membayar kompensasi pemecatan Rodgers.

Saat berita ini ditulis, baru terkumpul 65 Euro atau setara Rp 1 juta dari total kebutuhan Rp 161,55 Milyar tersebut.

Sepakbola.cc